Begini Cara Untuk Menghapus Akun Instagram (Lupa Password dan Email)

Teknologi66 Views

Begini Cara Untuk Menghapus Akun Instagram (Lupa Password dan Email)

majalahtren.com – Begini Cara Untuk Menghapus Akun Instagram (Lupa Password dan Email). Instagram merupakan salah satu hiburan online yang umumnya dimanfaatkan oleh berbagai kalangan. Aplikasi ini dikirimkan tanpa preseden untuk tahun 2010 dan saat ini merupakan bagian dari Facebook. Benar, Facebook sendiri telah memperoleh Instagram pada 2012 dengan nilai 1 miliar dollar AS atau Rp. 14,8 triliun (skala swapping saat ini), seperti yang tertulis dalam Business Standard.

Memang, dengan mudah, Instagram dapat memenangkan hati banyak klien. Hal ini juga sangat mudah untuk mendaftar. Untuk eksis di Instagram, Anda bisa menghapus catatan Anda sepanjang masa. Bagaimanapun, jika misalnya Anda gagal mengingat kata rahasia dan email yang digunakan untuk mendaftar ke Instagram, bagaimana Anda akan menghapus catatan itu?

Cobalah untuk tidak bereaksi berlebihan terlebih dahulu. Anda dapat mencoba beberapa strategi dan langkah di bawah ini. Yuk, simak cara menghapus akun Instagram, namun gagal mengingat kunci rahasia dan email yang menyertainya!

Cara menghapus akun Instagram dalam keadaan lupa kata sandi dan email

Langsung saja, menurut laman otoritas Instagram, inilah beberapa tahapan yang harus dilakukan untuk menghapus akun Instagram yang gagal mengingat frasa rahasia atau kondisi kunci rahasia.

  1. Masuk ke halaman login. Anda dapat mengetuk Dapatkan bantuan untuk masuk. Ini harus dimungkinkan pada ponsel Android dan iPhone. Anda juga dapat mengklik Lupa kata rahasia? jika menggunakan program PC.
  2. Untuk Android, Anda cukup memasukkan nama, email, atau nomor telepon Anda. Setelah itu, pilih Login menggunakan Facebook. Untuk sementara, untuk iPhone, Anda bisa langsung tap Username atau Phone.
  3. Pilih Next dan ikuti cara yang diminta oleh Instagram. Khusus untuk iPhone, Anda harus memasukkan alamat email terlebih dahulu, lalu setelah itu Anda bisa tap Next.

Teknik di atas masih diharapkan untuk memanfaatkan email atau email untuk memiliki opsi masuk ke akun Instagram yang gagal mengingat frasa rahasia. Bayangkan sebuah skenario di mana klien juga tidak mengingat email yang baru saja didaftarkan. Bagaimana hal itu dilakukan:

  1. Anda dapat menerima email masuk ke Instagram melalui permintaan yang dikirimkan ke pemasok email Anda, misalnya, Google Mail atau Yahoo! Strategi ini memerlukan beberapa investasi, tetapi mungkin selesai dengan asumsi bahwa Anda mengikuti langkah-langkah yang diperlukan.
  2. Dengan asumsi Anda sudah menghubungi penyedia email, Anda dapat masuk ke akun Instagram Anda dan mengubah kunci rahasia Anda jika perlu.
  3. Nah, jika Anda tidak bisa masuk ke akun Instagram Anda dengan cara apa pun melalui strategi, cobalah memasukkan nomor telepon yang mungkin telah terdaftar sebelumnya.
  4. Ketuk atau jepret Lupa kata rahasia? di halaman utama Instagram.
  5. Sejak saat itu, Anda dapat memilih Butuh bantuan lebih lanjut? dalam pilihan berikut.
  6. Jika berhasil, Anda akan disuruh mengikuti cara-cara yang diberikan oleh Instagram.

Menghapus akun Instagram menjadi bingung ketika Anda tidak memasukkan nomor telepon untuk mendaftar dengan cara apa pun. Memang, dengan asumsi seperti ini, cara terakhir untuk menghapus akun Instagram adalah dengan menghubungi mereka melalui email atau email resmi.

Jika Anda merasa itu merepotkan, Anda dapat menghubungi Instagram melalui akun hiburan berbasis web mereka. Jelas strategi ini menuntut investasi dan usaha tambahan mengingat bahwa Instagram dan Facebook sangat ketat dalam hal keamanan catatan klien mereka.

Bagaimanapun, strategi ini juga patut dicoba, bukan? Siapa tahu mereka akan mengizinkan permintaan otoritas jika Anda benar-benar dapat menunjukkan bahwa catatan itu milik Anda. Demikian tadi cara menghapus akun Instagram dalam kondisi gagal mengingat kunci rahasia dan email. Percaya itu membantu, ya!