Rumah Minimalis 2 Lantai Modern

Sedang mencari inspirasi contoh rumah minimalis 2 lantai modern, anda sudah menemukan sebuah artikel yang tepat.

Kami tidak henti-hentinya memberikan contoh-contoh rumah minimalis pada majalah tren ini, tujuan kami adalah hanya untuk berbagi saja model-model rumah saja, bukan untuk menawarkan jasa desain rumah.

Rumah Minimalis 2 Lantai Modern

Kebanyakan orang, ketika membuat rumah, menyerahkan model rumah tersebut kepada tukang bangunan, setelah rumah jadi malah hasilnya tidak sesuai dengan apa yang di harapkan.

Oleh sebab itu, peran kita dalam menentukan model rumah sangat penting sekali agar tidak menyesal dikemudian hari.

Tidak memiliki ide sama sekali !!, anda jangan takut, silahkan lihat beberapa contoh model rumah minimalis 2 lantai modern dan mewah di bawah ini.

Rumah Minimalis 2 Lantai Modern

Rumah minimalis 2 lantai modern ini sangat cocok untuk di segala daerah, baik daerah perdesaan, perkotaan maupun daerah perbukitan.

Di desain dengan warna seperti warna batu alam, terlihat sejuk, tentram dan damai.

Rumah Minimalis 2 Lantai Modern Dan Mewah

Terlihat sekilas, desain rumah 2 lantai ini mirip dengan desain rumah yang di atas, tapi ini sedikit terlihat lebih mewah dan elegan.

Rumah Minimalis 2 Lantai Modern Sederhana

Sebagian orang ada yang hanya menginginkan rumah 2 lantai dengan desain yang sederhana saja, mungkin karena tidak ingin tampil dengan kemewahan.

Desain rumah di atas bisa dijadikan sebagai inspirasi jika anda menginginkan rumah 2 lantai dengan model yang sederhana.

Rumah Minimalis 2 Lantai Modern Ukuran Mini

Rumah minimalis 2 lantai dengan ukuran mini ini juga tidak kalah dengan rumah minimalis 2 lantai lainnya, karena meskipun berukuran tidak terlalu besar, namun didesain tetap terlihat modern.

Rumah seperti ini juga dapat menghemat biaya ketika membangun rumah 2 lantai.

Rumah 2 Lantai, Lantai 2 Pada Bagian Samping Kanan

Jika pada majalah sebelumnya kami hanya membahas rumah tingkat di samping kiri, yang ini malah sebaliknya, lantai 2 berada di sebelah kanan.

Mungkin ini tidak terlihat mewah, namun kami rasa sudah lebih dari cukup, apalagi lokasi rumah berada di area perdesaan.

Agar lebih banyak inspirasi, silahkan baca juga desain rumah minimalis yang lainnya.