11 Aplikasi Jual Beli Motor dan Mobil di Handphone Aman dan Terpercaya, Yuk Di Baca Biar Gak Salah Informasi

Game48 Views

11 Aplikasi Jual Beli Motor dan Mobil di Handphone Aman dan Terpercaya, Yuk Di Baca Biar Gak Salah Informasi

majalahtren.com – 11 Aplikasi Jual Beli Motor dan Mobil di Handphone Aman dan Terpercaya, Yuk Di Baca Biar Gak Salah Informasi. Kendaraan merupakan alat transportasi yang banyak digunakan untuk memudahkan kebutuhan hampir semua orang. Dengan bantuan alat transportasi, bukan tidak mungkin setiap orang dapat dengan mudah pergi ke berbagai tempat. Sarana transportasi yang memadai seperti mobil dan motor tentunya dapat digunakan untuk berwisata dengan nyaman. Maka tidak heran jika setidaknya hampir setiap orang sudah memiliki minimal satu kendaraan di rumahnya.

Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki kendaraan pribadi seperti mobil dan motor, ada banyak aplikasi yang menyediakan layanan jual beli kendaraan dalam kondisi baru atau bekas. Selain memiliki harga yang cenderung lebih murah, aplikasi jual beli mobil dan motor ini tentunya terpercaya dan aman.

11 Aplikasi Jual Beli Motor dan Mobil di Handphone Aman dan Terpercaya

Proses jual beli motor dan mobil melalui aplikasi juga dapat dilakukan dengan lebih mudah dan cepat. Hanya dengan memposting foto mobil atau motor yang ingin dijual, setiap pengguna bisa menentukan harga sesuai keinginannya.

1. OLX

OLX adalah aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk menjual mobil dan motor secara online. Aplikasi ini memiliki berbagai kemudahan untuk mempercepat penjualan barang yang Anda miliki. Hadirnya fitur-fitur menarik seperti smart deal experience, daftar apa saja yang lebih mudah dalam hitungan detik, lebih mudah untuk menemukan sesuatu, dan masih banyak lagi yang bisa digunakan untuk menjual mobil dan motor tanpa perantara.

2. Carmudi.co.id

Carmudi.co.id adalah aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk jual beli mobil dan motor di Android dan iPhone. Aplikasi ini memiliki berbagai kemudahan penggunaan yang membuatnya banyak diminati. Dengan Carmudi.co.id, Anda dapat menjual atau membeli mobil dan motor dengan berbagai merek, model, lokasi, harga, tahun, jarak tempuh, dan masih banyak lagi.

3. Jual Beli Motor Bekas

Jual Beli Sepeda Motor Bekas adalah aplikasi lain yang bisa Anda gunakan untuk jual beli sepeda motor. Berbagai merk motor seperti Yamaha, Honda, Suzuki, Kawasaki, Vespa, dan masih banyak lagi. Jual Beli Sepeda Motor Bekas juga menampilkan foto-foto sepeda motor yang ingin Anda jual sehingga dapat melihat tampilan fisik kendaraan tersebut. Dengan kemudahan tersebut, Anda bisa membeli motor tanpa khawatir tertipu.

4. SiMotor – Pusat Motor Bekas

Anda juga bisa mencoba SiMotor untuk jual beli motor bekas. SiMotor adalah aplikasi yang hanya dapat Anda gunakan di perangkat Android. Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai fitur menarik seperti acara tawar-menawar kolektif, didukung oleh penjual sepeda motor dari berbagai dealer resmi, dan masih banyak lagi. Untuk menggunakan SiMotor secara gratis, Anda dapat mengunduhnya melalui Play Store.

5. Mobil123.com

Jika aplikasi sebelumnya dikhususkan untuk jual beli sepeda motor, maka Mobil123.com berbeda. Aplikasi ini khusus digunakan untuk jual beli mobil dengan berbagai merk seperti Toyota, Daihatsu, Honda, BMW, Audi, Porsche, dan masih banyak lagi. Anda dapat mengunduh Mobil123.com secara gratis tidak hanya di Play Store, tetapi juga di App Store.

6. Marketplace – Jual Beli Online

Marketplace pada dasarnya adalah aplikasi jual beli yang dapat melakukan transaksi berbagai barang. Tidak hanya mobil dan motor, Marketplace juga menyediakan barang elektronik lainnya seperti smartphone, rumah, furniture, pakaian, dan masih banyak lagi. Marketplace dilengkapi dengan fitur-fitur menarik seperti fasilitas pencarian, penyimpanan iklan favorit, header iklan dan halaman profil penjual, dan masih banyak lagi.

7. mobbi : Jual beli mobil bekas

mobbi adalah aplikasi jual beli mobil yang dapat Anda gunakan di perangkat Android dan iPhone. mobbi menawarkan banyak kemudahan khusus untuk bertransaksi berbagai mobil. Setiap penggunaan aplikasi ini dapat membeli, menjual, menukar dengan sistem pembayaran tunai atau kredit. Mobbi juga memiliki perlindungan asuransi yang dapat diklaim jika barang yang dibeli ternyata tidak sesuai.

8. OTO.com – Beli Mobil Baru

Aplikasi lain yang bisa Anda gunakan untuk membeli mobil adalah OTO.com. Sama seperti aplikasi sebelumnya, Anda juga bisa menggunakan OTO.com untuk jual beli mobil di Android dan iPhone. Tidak hanya dapat digunakan sebagai aplikasi jual beli mobil, OTO.com juga menyediakan berbagai berita menarik khususnya seputar otomotif. Untuk mengunduh OTO.com secara gratis, Anda dapat mengunduh aplikasi ini di Play Store dan App Store.

9. Carousell

Carousell adalah aplikasi paket lengkap yang tidak hanya dapat digunakan untuk melakukan transaksi jual beli motor dan mobil bekas, tetapi juga barang-barang lainnya. Aplikasi ini memiliki banyak keunggulan melalui fitur-fitur seperti Berhubungan langsung dengan pengguna, Membaca konten dari Oneshift, Mencari Mobil Dijual atau Motor Dijual, dan masih banyak lagi.

10. Carsome

Carsome adalah aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk membeli dan menjual mobil dengan mudah. Aplikasi ini tidak hanya dapat digunakan di perangkat Android, tetapi juga iPhone. Demi menjamin kenyamanan pengguna, Carsome menawarkan berbagai fitur menarik seperti Mobil dengan Kualitas Terjamin, Garansi 1 Tahun, M 5-Hari

Garansi Oney-back, dan masih banyak lagi. Untuk menikmati berbagai fitur Carsome, Anda dapat mengunduh aplikasi ini melalui Play Store dan App Store.

11. Digiroom AUTO2000

Aplikasi terakhir yang bisa Anda gunakan untuk jual beli kendaraan adalah AUTO2000 Digiroom. Pada dasarnya AUTO2000 Digiroom adalah aplikasi jual beli mobil yang bisa digunakan di Android dan iPhone. Aplikasi ini memiliki fitur-fitur menarik seperti Home Service, Catalog, News & Events, Emergency Road Assistance, dan masih banyak lagi. Dengan banyaknya fitur yang tersedia di AUTO2000 Digiroom, Anda tidak hanya dapat membeli dan menjual mobil, tetapi juga mendapatkan informasi lainnya.