3 Rekomendasi Aplikasi Untuk Belajar Bahasa Asing

Teknologi51 Views

3 Rekomendasi Aplikasi Untuk Belajar Bahasa Asing

majalahtren.com – 3 Rekomendasi Aplikasi Untuk Belajar Bahasa Asing. Memasuki era teknologi canggih, siapapun bisa belajar dengan mudah. Hanya dengan smartphone, semua orang bisa belajar bahasa asing dimana saja dan kapan saja. Belajar bahasa asing juga bisa menggunakan aplikasi gratis yang tersedia di playstore. Berikut rekomendasi aplikasi pembelajaran bahasa asing yang berkualitas. Lihat di bawah ini!

Duolingo

Aplikasi Duolingo adalah ruang belajar yang menyediakan banyak pilihan bahasa asing. Aplikasi yang identik dengan warna hijau ini tidak memakan banyak tempat. Namun, sistem pembelajaran bahasa asing sangat terstruktur dan menyenangkan.

Dalam belajar bahasa asing di Duolingo melalui berbagai cara. Mulai dari menjawab pertanyaan, menulis, mendengarkan cerita. Hingga saat ini, Duolingo terus mengembangkan aplikasi menjadi aplikasi pembelajaran yang efektif.

Memrise

Memrise juga bisa menjadi pilihan untuk belajar bahasa asing. Memrise memberikan pembelajaran dengan cara yang unik, yaitu belajar bahasa asing melalui penutur asli. Di dalamnya, ada banyak pilihan bahasa. Misalnya bahasa Inggris, Prancis, Spanyol, Italia, Jerman, Korea, dan sebagainya.

Memrise juga menggunakan metode pembelajaran yang tidak membosankan. Pembelajaran dilakukan dengan bermain game yang mengasyikkan. Di dalamnya terdapat fitur progress dan reminder yang merupakan alat terpenting dalam pembelajaran.

Mondly

Mirip dengan Duolingo, Mondly juga menyediakan pilihan bahasa hingga 30 bahasa asing. Cara belajar dengan mendengarkan langsung dari penutur asli. Yang membuat Mondly unik adalah ia dapat mengoreksi berbagai intonasi, aksen, dan pengucapan kamu.

Metode pembelajaran di dalamnya juga sangat terstruktur dan sistematis. Sehingga kamu bisa belajar bahasa asing dengan kemampuan belajar masing-masing.