Sebagai remaja yang mengikuti trending, kamu harus tahu nih beberapa aplikasi yang lagi trend, baik di tanah air maupun di negara lain

Sebagai remaja yang mengikuti trending, kamu harus tahu nih beberapa aplikasi yang lagi trend, baik di tanah air maupun di negara lain.

Teknologi memang berkembang begitu sangat cepat, terutama di bidang software. Hampir setiap hari developer mengupload aplikasi buatan mereka ke Google PlayStore.

Aplikasi Terbaru Yang Lagi Trend

Kebanyakan aplikasi terbaru yang lagi trend biasanya yang berhubungan dengan kamera dan effectnya, seperti beberapa aplikasi di bawah ini.

Instagram

Aplikasi instagram masih mempertahankan ke populerannya di kalangan remaja, semua itu tentunya bukan tanpa alasan.

Alasan instagram masih bertahan menjadi aplikasi yang disukai oleh kalangan remaja adalah karena memiliki fitur lengkap. Selain digunakan sebagai sosial media, instagram juga menyediakan effect kamera yang lagi hits bahkan mengalahkan aplikasi khusus kamera dan effect.

Aplikasi Edit Foto Jadi Anime Atau Kartun

Baru-baru ini, hampir semua foto profil di facebook berubah menjadi gambar kartun atau anime.

Aplikasi yang dikeluarkan dari negara cina ini mampu viral meskipun tidak di upload ke Google PlayStore.

Semua itu dikarenakan aplikasi ini sudah menjadi trending, jadi meskipun tidak ada di Google Playstore, orang-orang tetap mendownloadnya dari internet.

Tiktok

Tiktok adalah aplikasi sosial video berbasis video dan musik yang berasal dari tiongkok.

Bukan hanya di indonesia saja, bahkan di amerika serikat sekalipun, aplikasi tiktok termasuk kedalam kategori aplikasi terbaru yang lagi trend, padahal kita semua tahu bahwa amerika serikat paling anti dengan produk cina.

Tiktok berfokus pada efek-efek video yang menakjubkan. Tidak sedikit orang-orang di indonesia ikut menjadi viral melalui aplikasi tiktok.

Aplikasi Hijab Pengantin

Ingin membuat foto pengantin anda menggunakan hijab dan gaun pengantin yang super mewah, namun anda sudah melewati masa-masa menjadi pengantin, solusinya adalah menggunakan aplikasi hijab pengantin.

Aplikasi ini hanya mengambil wajah kita saja, sedangkan gaun pengantin dan hijab pengantin sudah tersedia di dalam aplikasi.

Berbagai model hijab dan gaun pengantin yang di sediakan oleh aplikasi ini.

Apabila nanti ada aplikasi terbaru yang lagi trend, maka akan kami tambahkan pada artikel ini.

Bagikan:

majalahtren

Penulis artikel tentang teknologi, bisnis, kucing, rumah, microsoft dan trending