Bocoran iPhone 15 Pro, Usung USB Type C hingga Zoom Lebih Canggih

Teknologi73 Views

majalahtren.com – Bocoran iPhone 15 Pro, Usung USB Type C hingga Zoom Lebih Canggih. Sesudah dirilisnya iphone 14 terhadap September 2022, Apple Dikabarkan akan merilis iphone 15 Pro dan 15 Pro Max Kira-kira September 2023. iphone 15 series ini dikabarkan hadir bersama peningkatan penting dibandingkan pendahulunya.

Dikutip berasal dari Macrumors, Sabtu (19/11/2022), terhadap september lalu, analis Ming-Chi Kuo mengatakan bahwa penjualan yang baik berasal dari style iphone 14 Pro berpotensi menyebabkan Apple untuk menaikkan disparitas antara iphone 15 Pro dan iphone 15 Pro Max, bersama versi iphone 15 dan iphone 15 Plus.

Meski belum mampu dipastikan fitur dan pembaruan apa saja yang bisa saja disematkan Apple terhadap iphone 15 Pro, berikut adalah sejumlah bocoran terkait fitur terhadap ponsel itu:

1.Chip A17

Style iphone 15 Pro akan dilengkapi bersama chipset a17 Bionic yang diproduksi berdasarkan proses 3nm generasi kedua Tsmc. Nikkei Asia menyebut, chipset ini akan memberi tambahan peningkatan kinerja dan efisiensi energi smartphone.

Masih menurut media Jepang itu, bisa saja Apple lagi sebatas menghadirkan chipset terbarunya, didalam hal ini A17 Bionic, terhadap style iphone 15 Pro. Jikalau berita ini sahih, artinya selama dua tahunan berturut-turut sekedar type Pro yang didukung chipset terbaru Apple..

2. Port USB Jenis C Berteknologi Thunderbolt 3

Analis Ming-Chi Kuo mengatakan, mungkin besar type iphone 15 Pro akan menampilkan port USB Jenis C bersama perlindungan untuk setidaknya USB 3.2 atau Thunderbolt 3..
Kuo mengatakan, pertolongan Thunderbolt 3 akan menambahkan kecepatan transfer information yang jauh lebih cepat dibandingkan iphone bersama dengan Lightning port.
Meski begitu, kehadiran port USB Jenis C untuk jenis iphone 15 baku akan konsisten mengusung teknologi USB 2.0, teknologi yang kini juga dipakai oleh port Lightning..

3. RAM Lebih Besar

Bocoran iPhone 15 Pro, Usung USB Type C hingga Zoom Lebih Canggih

model iphone 15 Pro kabarnya juga akan dilengkapi bersama dengan peningkatan Ram, sampai 8gb. Menurut corporate riset Taiwan Trendforce, type iphone 15 baku barangkali masih punyai RAM 6gb, layaknya versi kala ini.
Bersama dengan RAM tambahan, pelaksanaan layaknya Safari browser mampu menyimpan lebih segudang konten aktif di latar belakang. RAM besar juga menahan pelaksanaan berisi kembali konten selagi dibuka ulang.

4. Bukan tersedia Tombol Fisik.

Kuo mengatakan, type iphone 15 Pro akan hadir bersama dengan volume solid-state dan tombol kekuatan. Analis menyebut, perangkat ini akan dilengkapi bersama dengan dua Taptic Engines tambahan yang mengimbuhkan umpan balik haptic untuk mensimulasikan perasaan seperti menekan tombol.
Hal ini sama bersama tombol home terhadap iphone SE terbaru atau trackpad terhadap Macbook yang lebih baru.

5. 10x Optical Zoom di Lensa Periskop

Analis Ming-Chi Kuo menyebut, iphone 15 Pro Max Barangkali akan dibekali lensa telefoto periskop.
Imbasnya, kamera periskop iphone 15 Pro bakal mempunyai kemampuan 10x Optical zoom. terhadap versi sebelumnya, adalah 3x optical zoom, yakni di iphone 14 Pro.

Patuhi Regulasi Eropa Soal Pemakaian USB Style C

apple Diketahui bakal mengikuti regulasi yang diterapkan Parlemen Eropa perihal pemakaian USB Tipe-C, sebagai baku pengisian energi untuk perangkat yang dipasarkan di wilayah Uni Eropa.
Hal tersebut diungkapkan oleh SVP Marketing Apple Greg Joswiak kala berbicara di event wall Street Journal Tech Live.

Layaknya dikutip berasal dari the Verge, pernyataan tersebut keluar sementara Gred ditanya perihal kemungkinannya mengganti Lightning Port Ke USB Style-C. Pas tersebut, ia menjawab, corporate mesti mematuhinya, dikarenakan bukan tersedia pilihan.
Tetapi, ia bukan mengungkap secara detil planning itu, terhitung bisa saja penerapan teknologi ini di luar Eropa. Meski mengaku akan mematuhinya, apple tampaknya bukan terlampau puas bersama dengan regulasi itu.

Harga Lebih Mahal dibanding iphone 14 Pro Max

apple Kabarnya berencana untuk menambah harga keliru satu tipe iphone 15, di penjualan globalnya akhir year depan. adapun tipe itu adalah style iphone paling premium, yang diduga mengusung sebutan iphone 15 Ultra.

Menurut Leakapplepro, seorang leaker populer, peningkatan harga jual iphone 15 Ultra bisa saja sebab biaya untuk memproduksi yang lebih mahal ketimbang pas memproduksi iphone 14 Pro Max..
Walaupun Leakapplepro bukan menyebut secara tentu berapa harganya, barangkali harga iphone 15 Ultra lebih mahal dibandingkan versi pendahulu.

Sekadar berita, iphone 14 Pro Max dibanderol kira-kira Rp 22 jutaan untuk jenis memori 128gb sampai Rp 33 juta untuk varian 1tb.
Kehadiran iphone 15 Ultra ini memang udah jadi perbincangan segudang pihak, sebab type itu akan menggantikan varian Pro Max untuk era mendatang.