Download CV Word Gratis Profesional

CV atau riwayat hidup adalah salah satu dokumen penting ketika anda ingin melamar sebuah pekerjaan, anda dapat download CV word gratis dan profesional pada artikel ini.

Desain CV juga menjadi salah satu penentu untuk diterimanya seseorang di sebuah perusahaan.

Desain CV yang abal-abal tidak akan membuat HRD atau pimpinan tertarik membacanya, malah akan di skip ke lamaran yang lain, oleh sebab itu, buatlah daftar riwayat hidup semenarik mungkin.

Apabila anda kurang familiar menggunakan microsoft word, anda bisa mendownload CV word gratis, setelah itu tinggal di edit.

Download CV Word Gratis

Anda dapat download CV word gratis, keren dan profesional, CV ini juga saya gunakan ketika saya mencari pekerjaan dulu.

CV yang berextensi .doc, jadi hanya bisa di edit menggunakan aplikasi microsoft word atau yang sejenisnya.

Sebenar nya CV Word ini adalah milik pribadi saya, sengaja saya share di sini hanya untuk berbagi kepada teman-teman yang sedang membutuhkannya dan juga untuk memudahkan saya jika di kemudian hari saya membutuhkannya kembali.

CV Word Gratis Profesional Desain 2 Kolam

Menurut saya, CV ini sangat profesional, simple dan isinya sangat jelas untuk menggambarkan portfolio seseorang.

Memiliki desain terbaru yaitu 2 kolam, CV ini cocok untuk anda yang ingin melamar pekerjaan di bagian IT Suport, Ankuntansi dan untuk melamar pekerjaan di BANK.

CV Word Gratis Model Tabel

CV model tabel juga disukai oleh HRD, karena isinya jelas dan mudah di mengerti.

Anda bisa menggunakan model desain riwayat hidup seperti ini ketika ingin melamar pekerjaan di bagian administrasi kantor dan pada bagian umum sebuah perusahaan.

CV Word Simple Profesional

HRD bisa melihat kepribadian seseorang dari CV yang mereka buat, jadi gambarkanlah bahwa anda adalah seseorang yang simple namun sangat profesional melalui desain CV yang anda buat.

3 Template CV word gratis di atas sebaiknya di edit menggunakan microsoft office 2010 ke atas, karena jika versi 2007 kemungkinan desainnya akan menjadi berantakan.