Aplikasi Youtuber Modal Hp Yang Wajib Di Instal

Tidak memiliki PC bukan berarti menjadi penghambat keinginan untuk menjadi youtuber, bermodalkan Hp saja sudah bisa kok, asalkan sudah mengetahui macam-macam aplikasi youtuber modal hp yang wajib di instal.

Tidak sedikit youtuber yang sudah sukses hanya bermodalkan Hp saja, bahkan hp kentang sekalipun akan bisa membuat sukses asalkan di ikuti niat, usaha dan doa.

Aplikasi Youtuber Modal Hp

Menggunakan aplikasi yang tepat dapat mempercepat proses dalam membangun chanel youtube.

Menjadi youtuber bukan hanya upload video lalu menghasilkan uang, tidak semudah itu, ada jutaan pesaing dengan niche yang sama.

Agar bisa bersaing tentunya tidak luput dari aplikasi yang kita gunakan, aplikasi sama dengan alat tempur yang kita gunakan saat berperang.

Tanpa alat dan senjata, sudah pastinya anda mati di awal, putus asa dan pada akhirnya memutuskan untuk berhenti.

Berikut adalah aplikasi-aplikasi youtuber modal HP yang wajib anda instal.

Aplikasi Youtube

Aplikasi youtuber modal hp yang paling pertama wajib ada adalah aplikasi youtube.

Hp android biasanya sudah di instal pada saat kita membeli Hp, jadi tidak perlu lagi anda menginstalnya.

Aplikasi YT Studio

Mengelola video youtube tidak lengkap hanya menggunakan aplikasi youtube saja, karena aplikasi youtube tidak bisa membuat Tag video, padahal Tag video berperan penting untuk membuat video lebih SEO.

Setelah mengupload video menggunakan aplikasi youtube, anda wajib mengedit ulang menggunakan aplikasi YT Studio, membuat deskripsi dan Tag, seperti gambar di bawah ini.

Aplikasi Editor Video

Berbicara tentang aplikasi editor video, gunakanlah yang paling anda kuasai dan memiliki fitur yang lengkap.

Sebagai referensi, mungkin anda bisa mencoba rekomendasi aplikasi edit video android yang menurut kami memiliki fitur yang sangat lengkap.

Aplikasi Sosial Media

Setelah mengedit video menjadi lebih baik dengan aplikasi editor video, kemudian menguploadnya ke chanel youtube, sampai disini pekerjaan kita belum selesai.

Chanel baru lebih sulit untuk mencari view atau penonton, karena belum dikenal oleh orang-orang, maka rajin-rajinlah share ke sosial media.

Share ke sosial media itu baik untuk perkembangan chanel kita, asalkan jangan membuat spam.