Kehilangan Hampir Satu Juta Pengguna, Warga Twitter Migrasi ke Tumblr?

Apk, Teknologi89 Views

majalahtren.com – Kehilangan Hampir Satu Juta Pengguna, Warga Twitter Migrasi ke Tumblr?. Sejak membeli Twitter, Elon Musk menjanjikan adanya perubahan baru di Twitter. Perihal hal tersebut, segudang pengguna Twitter yang bukan puas bersama dengan pemilik baru Twitter dan caranya mengatur Twitter.

Kudu diketahui bahwa sejak Elon Musk secara formal membeli Twitter, bersama kesepakatan yang dilansir The Washington Post bernilai Us$44 miliar dolar terhadap Kamis (27/10/2022) segudang penggunanya yang memang mengancam mendambakan pergi berpindah ke media sosial lainnya.

Ternyata ancaman tersebut sahih dijalankan. Dilansir MIT Technology Review, Twitter Dikabarkan kehilangan hampir satu juta pengguna. Estimasi berasal dari Bot Sentinel membuktikan bahwa lebih kurang lebih berasal dari 877.000 akun Twitter menonaktifkan akun mereka antara 27 Oktober dan 1 November, yakni sehabis media sosial berlogo burung biru tersebut diakusisi oleh Elon Musk. Bukan sebatas tersebut saja, terhadap periode yang mirip kira-kira lebih berasal dari 497.000 akun Twitter juga ditangguhkan.

“Kita yakin peningkatan penonaktifan (Akun Twitter itu) adalah hasil berasal dari orang-orang yang kecewa bersama Elon Musk yang membeli Twitter dan memutuskan untuk menonaktifkan akun mereka sebagai protes,” ucap Christopher Bouzy, pendiri Bot Sentinel.

“Kita juga yakin peningkatan penangguhan berasal berasal dari Twitter yang mengambil tindakan terhadap akun yang sengaja melanggar ketetapan Twitter untuk memirsa apakah mereka mampu melampaui batas ‘Free speech’,” lanjutnya.

Untuk perbandingan, mesti diketahui bahwa seminggu sebelum orang terkaya di global tersebut membeli Twitter, hanyalah 5.958 akun yang dinonaktifkan atau ditangguhkan. Menjadi information terbaru membuktikan adanya peningkatan setinggi 208 prosen terhadap hari-hari sesudah pembelian dijalankan.

Respon tumblr

tentunya hal ini akan berdampak negatif, terlebih bila warga Twitter yang pindah ke media sosial lain semakin segudang. Di sisi lain, bila sahih tersebut berlangsung, maka media-media sosial lain yang akan memperoleh untung. Layaknya yang kami ketahui, orang-orang pas ini mempunyai berlimpah media sosial. Namun kebanyakan hanyalah aktif di media-media sosial eksklusif saja.

Bila warga Twitter memilih “Bermigrasi”, maka hal yang harus dilaksanakan media-media sosial lain sebatas menarik hati warga-warga Twitter itu. Bersama begitu, mereka akan kedatangan pengguna aktif.

Tidak benar satu media sosial yang sudah menunjukan pergerakannya adalah tumblr. Dilansir The Verge, Tumblr melunakkan aturan konten dewasanya. Tumblr juga mengubah aturannya untuk mengizinkan konten telanjang, namun tidak yang eksplisit secara seksual.

Korelasi

dilansir The Sun, tumblr terkenal sebab jumlah konten pornografinya. Terhadap 17 Desember 2018, Tumblr melarang konten dewasa terhitung gambar, Gif, ilustrasi, dan video yang menggambarkan tindakan seks.
Sejak tersebut, tak terhitung pengguna aktif yang memilih pindah ke media sosial lainnya, tidak benar satunya Twitter. Bersama dengan kondisi baru Twitter selagi ini, tak terhitung yang mengaku akan lagi ke media sosial Tumblr.

“Tumblr menyensor daftar hal-hal yang terlampau panjang (Terhitung konten telanjang) adalah alasan segudang berasal dari kami (Pengguna tumblr) meninggalkan web site tersebut dan mereka udah gagal secara finansial supaya mereka membutuhkan alasan untuk membawa kami ulang, terlebih sebab seluruh orang berbicara berkaitan meninggalkan Twitter,” tulis tidak benar satu warganet menjelaskan korelasi situasi Twitter dan Tumblr selagi ini.

“Tumblr mengizinkan orang (Konten) telanjang ulang ke sistem adalah langkah strategis sehabis akuisisi Twitter oleh Elon Musk.” tulis warganet lainnya.

Tersedia juga warganet yang mengaku segera akan pergi berasal dari Twitter. “Tumblr seriusan mengizinkan (Konten) telanjang ulang?? bye twitter, Kamu bukan akan dulu melihatku ulang”

Sangat Bebas dan Berbayar

Kehilangan Hampir Satu Juta Pengguna, Warga Twitter Migrasi ke Tumblr

salah satu hal yang sebabkan tak terhitung orang idamkan pindah berasal dari Twitter adalah banyaknya yang yakin bahwa Elon Musk akan membiarkan ujaran rasis, seksis, dan semacamnya, yang bersembunyi bersama kedok sebagai candaan semata.

Hal ini bermula selagi elon Musk menulis “Lawak sekarang sah di Twitter”, lewat akun Twitter-Nya @Elonmusk terhadap 28 Oktober 2022 pas setempat. Segudang warganet yang merespons buruk tweet tersebut.

Ketakutan berlimpah warganet berasal dari tweet Elon Musk tersebut telah dapat terlihat. Dilansir Variety, pemanfaatan kata n-word di Twitter meningkat hampir 500Persen didalam periode 12 jam sehabis Elon Musk mengakuisisi Twitter. N-Word Sendiri merupakan keliru satu kata kasar, yang bukan sanggup sembarangan diucapkan.

Information ini diungkap oleh network Contagion Research Institute. Tak sekedar N-Word, Yoel Roth, kepala keamanan dan integritas Twitter, juga saksikan sejumlah kecil akun memposting tak terhitung tweet yang menyertakan cercaan dan istilah menghina lainnya.

Hal lainnya yang jadi penyebab berlimpah warga Twitter hilang adalah gara-gara platform centang verifikasi berbayar Us$8 dolar yang akan diterapkan Elon Musk. Walau Elon Musk beri tambahan lebih dari satu keistimewaan berasal dari akun bercentang berbayar, segudang warga Twitter yang konsisten bukan setuju.
Segudang yang menilai harga itu, yang sebelumnya direncanakan us$19,99 dolar, masih terbilang mahal. Apalagi tak terhitung juga yang merasa seharusnya Twitter bukan memungut biaya apapun.