Kumpulan Game Mobile yang Dirilis Pada Bulan Agustus 2022

Game63 Views

 

Kumpulan Game Mobile yang Dirilis Pada Bulan Agustus 2022

majalahtren.com – Kumpulan Game Mobile yang Dirilis Pada Bulan Agustus 2022. Juli lalu, kami melihat ada banyak game yang dirilis karena ponsel tertentu hampir penuh dengan kenangan. Dan tampaknya pada bulan Agustus 2022, masih ada game mobile yang siap membuka layanan mereka. Hanya beberapa yang menerbitkan tanggal rilis. Saya yakin ada lebih banyak game yang tersedia bulan ini.

1. Future Football Manager

Keluar : 1 Agustus
Tersedia di: Indonesia

Jadilah Future Football Manager berikutnya! Saatnya memilih superstar sepakbola favorit Anda. Bangun tim Ultimate Football Manager (FFM), pertandingan sepak bola mobile 3D yang dikembangkan menggunakan kekuatan mesin yang tidak nyata untuk meluncurkan kembali pemain dan stadion.

2. Moonlight Blade

Keluar: 2 Agustus
Tersedia di: Thailand

MMORPG Premium Moonlight Blade de Garena (Thailand). Menenggelamkan dirinya dalam sejarah puisi Gow Leng yang terkenal “Koh Leng”, untuk menciptakan legenda dan persahabatan di dunia!

3. Nikke: Nikke: The Goddess of Victory

Keluar: 2 Agustus
Tersedia di: Indonesia

Nikke: The Goddess of Victory adalah permainan game mobile yang menarik TP yang menggabungkan semua pengetahuan tentang Destiny Child dengan gerakan karakter yang lebih baik dan pertempuran yang realistis. Lebih animasi menggunakan teknik lipat kertas 2.5D dengan teknik living2d vert 3.3

4. Fashion Dream

Keluar: 4 Agustus
Tersedia di: Indonesia

Fashion Dream mengundang semua pemain di dunia mode dan bersosialisasi dengan banyak pemain. Di mana setiap orang dapat mengumpulkan pakaian indah dan merancang penampilan mereka sendiri dari kepala hingga kaki. Termasuk partisipasi dalam fotografi dan pertunjukan bertemu orang dengan minat yang sama. Petualangan surealis alami yang unik yang menyatukan mode, fantasi, dan teman -teman.

5. Zenless Zone Zero

Pembebasan: 5agustus
Tersedia di: Luar Negeri

Zenless Zone Zero adalah IP baru yang ditetapkan oleh Metropolis City pasca-apokaliptik. Game ini akan disampaikan dengan ilustrasi futuristik, karakter khas dan gameplay aksi yang memuaskan. Pemain bertindak sebagai proxy dan memulai petualangan dengan aliansi untuk mengalahkan musuh yang mencegah mereka. Hancurkan misteri untuk Eridu Baru, tempat persembunyian utama bagi umat manusia.

6. Tower of Fantasy

Keluar: 11 Agustus
Tersedia di: Indonesia

Tower of Fantasy adalah koperasi ARPG dunia terbuka yang dikembangkan oleh Hotta Studio dan Penerbit Tingkat Tak Terbatas. Kisah permainan terjadi di era futuristik, ratusan tahun kemudian, di bintang Ida yang jauh. Dan pada kuartal ketiga 2022, pemain di seluruh dunia akan dapat bergabung dengan petualangan yang menarik ini bersama.

7. Chronicles

Keluar: 16 Agustus
Tersedia di: Korea

Chronicles adalah MMORPG yang dikembangkan berdasarkan alam semesta IP dari Global Summoners War: Sky Arena Hit Game. Pemain dapat memanggil berbagai monster untuk membentuk tim dan petualangan di dunia yang luas. Pemain akan memainkan peran sebagai penyelundup kuat yang berani melintasi dunia yang lebih luas. Dalam permainan, ada 3 karakter utama untuk dipilih: Orbia, Kina dan Clive, masing -masing dengan keterampilan dan kapasitasnya yang unik. Langsung tim petualangan dengan monster terkenal dari perang Summoners yang dipanggil oleh pemain. Dalam permainan, ada lebih dari 300 monster yang perlu kita menangkan!

8. Eternal

Keluar: 23 Agustus
Tersedia di: Indonesia

Eternal adalah MMORPG 3D yang disajikan sebagai karya terbaik Asobimo dalam 11 tahun sejak peluncuran IRUNA pada tahun 2008. Dikenal di seluruh dunia karena desain karakternya dalam permainan Final Fantasy.

9. Hit 2

Keluar: 25 Agustus
Tersedia di: Korea

Tekan 2, aksi game mobile, kembali ke dunia besar! Kali ini, kami mengundang para petualang di dunia hit 2 yang dilahirkan sebagai mmorpg. Game ini mendukung game multiplatform (transformasi transversal) di ponsel dan PC.