4 Rekomendasi Makanan Kucing Murah Terbaik

Kucing tidak mesti harus diberikan makanan yang mahal, cukup sesuaikan dengan budget yang kita miliki, berikut beberapa rekomendasi merk makanan kucing murah terbaik saat ini menurut versi majalahtren.com.

Paling penting itu adalah gizi dan nutrisi kucing terpenuhi, dimana gizi dan nutrisi ini rata-rata sudah ada di dalam kandungan makanan kucing yang beredar di pasaran.

Makanan Kucing Murah

Murah bukan berarti mengesampingkan nutrisi dan gizi untuk kucingnya ya, karena gizi dan nutrisi kucing tetap yang utama.

4 Merk makanan kucing murah di bawah ini bisa anda coba jika memiliki budget yang minim.

Merk Bolt

Bolt adalah salah satu merk makanan kucing berbentuk donat, harga Bolt hanya Rp. 19.000 / Kg.

Ada banyak nutrisi dan gizi yang terkandung di dalam makanan bolt ini, seperti, lemak omega6, niacin, asam linoleat, asam pantothenic, biotin dan zinc.

Sebenarnya masih banyak lagi kandungan vitamin yang ada pada makanan kucing merk bolt ini, selengkapnya mungkin anda bisa membelinya langsung dan melihat kandungan vitamin dan gizi pada kemasannya.

Ori Cat

Meski harga makanan kucing merk Ori Cat ini sangat murah, yaitu sekitar Rp. 20.000 / 900 Gram, namun kualitasnya bisa di bilang kualitas premium.

Bahan-bahan dalam pembuatannya pun bukanlah bahan sembarangan, bahkan juga ada bahan daging sapi.

Kandungan bahan di dalam Ori Cat

  1. Daging Sapi
  2. Ikan Laut
  3. Daging Kambing
  4. Kuningan Telur
  5. Ragi
  6. Ekstrak Yucca
  7. Glukosamin
  8. Taurin
  9. Gandum Giling
  10. Jagung

Kandungan Vitamin

  1. Vitami C
  2. Vitamin E

Frost Cat Indoor

Frost Cat Indoor bisa diberikan kepada kucing persia, anggora, ragdoll dan domestik. Meski nama makanan kucing ini terdapat kata Indoor, namun bukan berarti tidak boleh diberikan kepada kucing Outdoor.

Kenapa nama makanan kucing ini terdapat kata Indoor, karena didalamnya ada yang namanya anti hairball, diamana anti hairball adalah solusi untuk kucing yang jarang keluar rumah dan tidak pernah sama sekali menggigit rumput.

Friskies

Friskies di produksi oleh perusahaan Nastle Purina Petcare, dimana terdapat 3 bahan utama, yaitu daging sapi, daging unggas dan ikan.

Selain dari bahan utama di atas, Friekies juga mengandung sayur-sayuran yang tentunya sangat baik untuk mencukupi gizi kucing.

Harga makanan kucing Friskies sekitar Rp. 50.000 / Kg, harga yang masih tergolong murah.

Semoga dengan adanya rekomendasi makanan kucing murah di atas dapat membuat anda lebih menghemat kantong dalam memelihara kucing.