5 Rekomendasi Makanan Kucing Terbaik Dan Banyak Diminati

Makanan Kucing Royal Canin

Memelihara kucing dirumah tentunya harus di rawat dengan sebaik-baiknya, agar kucing selalu sehat, salah satu faktor yang menyebabkan kucing selalu sehat adalah dari makanan kucing itu sendiri.

Ada berbagai merk makanan kucing yang beredar di pasaran, namun kami hanya merekomendasikan 5 merk yang sudah di coba kepada kucing kami sendiri.

Pastinya anda penasaran kan, apa saja merk makanan kucing yang kami rekomendasikan tersebut, yuk di simak baik-baik ya.

Makanan Kucing

Pentingnya memilih makanan kucing terbaik adalah untuk menjaga kesehatan si kucing, makanan yang tidak cocok dengan kucing akan membuatnya terkena masalah buang air besar, muntah-muntah atau bahkan kucing tersebut tidak mau memakannya.

Oleh sebab itu, cari tau dulu apakah makanan tersebut cocok untuk jenis kucing yang anda pelihara pada saat ini.

1. Royal Canin

Makanan Kucing Royal Canin

Royal canin berada pada urutan pertama, karena memiliki nutrisi yang sangat lengkap. Makanan kucing ini cocok untuk anda yang memiliki waktu luang sangat sedikit sehingga tidak sempat memberikan nutrisi yang lain kepada kucing selain dari makananya.

Produk royal canin ini mengeluarkan produk makanan kucing sesuai dengan umur kucing bahkan ada untuk jenis-jenis kucing tertentu.

Jadi, jika anda tertarik ingin membeli royal canin, jangan lupa memperhatikan umur dan jenis kucing, agar tidak salah beri makan.

Sebenarnya royal canin bukan hanya mengeluarkan produk makanan kucing saja, namun juga ada produk lain yang berhubungan dengan kesehatan kucing.

2. Pro Plan

Makanan Kucing Pro Plan

Makanan kucing yang kami rekomendasikan ke dua adalah merk Pro Plan. Pro Plan ini juga tidak kalah bagus dibandingkan dengan royal canin, bahkan sebagian kucing lebih cocok memakan makanan merk pro plan dari pada royal canin.

Keunggulan dari produk pro plan adalah bisa membuat kucing lebih cepat gemuk, jadi jika anda menginginkan kucing anda lebih gemuk dan cabik, maka makanan pro plan ini lebih cocok diberikan kepada kucing peliharaan anda.

Pro plan hanya memiliki 2 variasi makanan kucing yaitu kithen dan pedal.

Pro plan ini juga mengeluarkan produk untuk pengobatan kucing dan untuk kucing-kucing yang memerlukan perawatan khusus, tapi produk tersebut tidak dijual secara luas.

Perbedaan makanan royal canin dan pro plan adalah makanan royal canin tidak membuat kucing menjadi gemuk namun menjadikan badannya lebih padat, tidak terlihat gemuk dan tidak terlihat kurus, sedangkan pro plan membuat kucing menjadi gemuk.

3. Equilibrio

Makanan Kucing Equilibrio

Makanan kucing merk Equilibrio cukup rekomended dan merupakan salah satu produk super premium.

Banyak kucing menjadi cantik setelah diberi makanan Equilibrio ini, baik dari bulu maupun bodi kucing.

Untuk merk Equilibrio ini ada 3 varsi yaitu untuk kucing persia, pedal dan kucing kithen, jadi untuk anda yang ingin memiliki kucing cantik dan lucu maka merk Equilibrio ini patut anda coba.

4. Cat Eye

Makanan Kucing Cat Eye

Merk Cat Eye ini juga sangat lumayan bagus dan masih setara dengan Equilibrio, namun kami memposisikan Cat Eye ini pada posisi ke 4.

Makanan kucing Cat Eye ini cocok untuk semua jenis kucing, baik kucing persia, kucing anggora, kucing himalaya maupun kucing domestik.

Untuk kemasan Cat Eye ada 2 kemasan yaitu 13 Kg dan 1,5 Kg.

5. Me-O

Makanan Kucing Meo

Me-O adalah makanan kucing dengan harga yang sangat terjangkau, namun hasilnya sangat memuaskan.

Merk Me-O ini juga memiliki beberapa varian, yaitu untuk kucing persia dan untuk kucing selain kucing persia.

Mungkin itulah 5 rekomendasi makanan kucing terbaik menurut versi majalahtren.com, selain 5 merk makanan kucing di atas bukan berarti tidak bagus ya, hanya saja kami belum mencobanya.

Mungkin setelah kami mencoba merk makanan yang lain juga akan kami informasikan disini, oleh sebab itu pastikan anda mencari segala sesuatu mengenai kucing hanya di majalahtren.com.