Masih membahas mengenai makanan kucing yaitu merk proplan vs Royal Canin, manakah yang paling bagus untuk kucing

Masih membahas mengenai makanan kucing yaitu merk proplan vs Royal Canin, manakah yang paling bagus untuk kucing.

Pecinta kucing tentunya ingin memberikan makanan terbaik untuk kucing peliharaan mereka, namun terkadang masih bingung untuk menentukan makanan yang paling cocok, Proplan atau Royal Canin.

Dari semua merk makanan kucing yang ada, tentunya semuanya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, begitu juga dengan Proplan dan Royal Canin.

Proplan VS Royal Canin

Kandungan dari Proplan dan Royal Canin tentunya berbedakarena ini adalah 2 produk dari perusahaan yang berbeda. Royal canin memiliki kandungan beras sedangkan pada proplan memiliki kandungan jagung.

Pertama kita akan membahas harga Proplan VS Royal Canin, kedua harga merk makanan kucing ini sama, namun anda akan mendapatkan kelebihan tonase 500 Gram ketika membeli Proplan.

Kemasan royal canin 2 Kg sedangkan kemasan Proplan seberat 2,5 Kg.

Banyak yang menyebutkan apabila anda mengginkan kucing yang gemuk, maka cocok diberi makanan Proplan sedangkan apabila anda menginginkan kucing yang berbulu cantik maka cocok diberikan makanan Royal Canin.

Biasanya orang-orang yang memberi kucing makanan proplan adalah orang yang baru mengadopsi kucing, dimana kucing yang baru di adopsi tersebut berbadan kurus kering.

Setelah badan kucing sudah ideal, mereka mengganti makanan dengan Royal Canin. Tujuannya adalah untuk mempercantik bulu si kucing dan menjaga tubuh kucing agar tetap ideal.

Bagikan:

majalahtren

Penulis artikel tentang teknologi, bisnis, kucing, rumah, microsoft dan trending