2 Cara Menjadi Distributor Pulsa Langsung Dari Telkomsel

Cara Menjadi Distributor Pulsa Langsung Dari Telkomsel

Bagi anda yang ingin berjualan pulsa khususnya pulsa telkomsel, nih saya berikan tips cara mudah menjadi distributor pulsa langsung dari telkomsel.

Karena banyaknya distributor pulsa di indonesia membuat kita ragu untuk menentukan distributor pulsa yang mana yang paling cocok untuk kita gunakan.

Pengisian pulsa sebenarnya ada 2 macam yaitu menggunakan vocher dan langsung di kirim melalui aplikasi ataupun kode sms getway.

Bagaimana Cara Menjadi Distributor Pulsa Langsung Dari Telkomsel ?

Cara menjadi distributor pulsa langsung dari telkomsel itu tidaklah sulit, bahkan kita bisa langsung menjadi distributor pulsa telkomsel tanpa perlu bantuan orang lain.

Cara Menjadi Distributor Pulsa Langsung Dari Telkomsel

Dulu pada saat saya pertama sekali punya keinginan untuk membuka usaha jual pulsa saya mencari distributor pulsa dan mendapatkan distributor pulsa yang abal-abal dimana distributor tersebut harganya sangat mahal dan proses pengisian pulsa sangat lama.

Karena tidak ingin berlarut-larut saya mencoba mencari informasi distributor pulsa langsung dari telkomsel dan alhamdulillah sudah menemukannya.

Berikut adalah 2 cara agar bisa menjadi distributor pulsa langsung dari telkomsel.

1. Menggunakan Aplikasi LinkAja

LinkAja adalah sebuah aplikasi yang diluncurkan oleh telkomsel dimana aplikasi ini bisa digunakan untuk pengisian pulsa telkomsel dan juga token listrik.

Bergabung dengan distributor pulsa LinkAja sangat mudah, anda hanya perlu menginstal aplikasi LinkAja yang bisa di unduh dari Google Play Store dan mengisi form data diri dan nomor telpon saja.

Untuk lebih jelas mengenai distributor pulsa LinkAja silahkan kunjungi Review LinkAja karena disana sudah dibahas dengan lengkap mengenai distributor pulsa LinkAja ini.

2. Mengunjungi Deaer Resmi Pulsa Telkomsel Terdekat

Salah satu cara menjadi distributor pulsa langsung dari telkomsel adalah dengan cara mengunjungi dealer resmi pulsa telkomsel yang dekat dengan lokasi tempat tinggal anda.

Sebelum mengunjungi dealer resmi telkomsel sebaiknya dipersiakkan foto copy KTP dan foto copy KK, karena foto copy kTP dan KK tersebut akan dibutuhkan pada saat pendaftaran menjadi distributror pulsa telkomsel.

Biasanya jika pergi langsung mengunjungi dealer resmi telkomsel cara penjualan pulsanya melalui SMS sedangkan pada cara yang pertama menggunakan aplikasi LinkAja namun keduanya terdapat kelebihan dan kekurangan.

Jika menggunakan aplikasi kita tidak dikenakan biaya sms namun harus memiliki kuota internet dan apabila menggunakan sms maka tidak membutuhkan kuota internet akan tetapi menggunakan pulsa untuk biaya sms saja.

Semoga majalah cara menjadi distributor pulsa langsung dari telkomsel ini berguna untuk anda khususnya yang sedang mencari referensi untuk berjualan pulsa telkomsel.