Nothing Phone (1) Resmi Diumumkan

Teknologi42 Views

Nothing Phone (1) Resmi Diumumkan, Ini Spesifikasi Lengkap dan Harganya

majalahtren.com – Nothing Phone (1) Resmi Diumumkan, Ini Spesifikasi Lengkap dan Harganya. Tidak ada yang secara resmi mengirimkan teleponnya yang paling berkesan. Named Nothing Phone (1), berikut adalah penentuan dan biaya selengkapnya.

Nothing Phone (1) memiliki layar 6,55 inci dengan resolusi Full HD+. Ponsel ini menggunakan papan OLED dengan kecepatan putar 120Hz, HDR10 +, nada 10 siklus, kualitas terbaik hingga 1.200 nits dan dilindungi oleh Gorilla Glass 5.

Dapur pacunya ditopang chipset Snapdragon 778G+ yang dipadukan dengan dua pilihan RAM LPDDR5, yakni 8 GB dan 12 GB. Sementara memori interior hadir dalam batas 128 GB dan 256 GB.

Nothing Phone (1) dilengkapi dengan kamera utama di bagian belakang berkekuatan 50 MP dengan sensor Sony IMX766. Ada juga kamera super wide 50 MP dengan sensor Samsung JN1 yang juga bisa mengambil foto skala besar dari jarak 4cm. Di bagian depan, Nothing menanamkan kamera 16 MP dengan sensor Sony IMX471.

Nothing Phone (1) Resmi Diumumkan, Ini Spesifikasi Lengkap dan Harganya

Ponsel ini memiliki baterai 4.500 mAh dengan bantuan untuk pengisian cepat 33W yang berjanji akan memiliki opsi untuk mengisi daya setengahnya segera. Ponsel ini juga dilengkapi dengan kemampuan pengisian jarak jauh 15W dan dapat mengisi daya perangkat dari jarak jauh 5W.

Fitur utama dari Nothing Phone (1) yang membuatnya menawan adalah antarmuka Glyph. Dengan contoh cahaya luar biasa yang terdiri dari 900 LED yang menyala ketika seseorang menelepon, peringatan dari aplikasi, status pengisian daya dari sana, langit adalah batasnya.

Klien dapat mengoordinasikan kontak individu ke nada dering dengan desain Glyph khusus. Ada juga fitur Flip to Glyph yang menunjukkan pemberitahuan saat dalam mode senyap dengan membalikkan ponsel.

Telepon ini memiliki garis aluminium 100 persen yang digunakan kembali yang menjadikannya area kekuatan yang ringan untuk dan, lebih dari setengah bagian plastik yang digunakan diproduksi menggunakan bahan daur ulang berbasis bio. Ponsel ini memiliki punggung yang lurus dengan desain menarik yang terdiri dari lebih dari 400 bagian.

Tidak ada Telepon (1) hadir dalam variasi variasi putih dan gelap. Telepon ini dijual di Inggris, Denmark, Finlandia, Prancis, Jerman, Hong Kong, Hongaria, India, Israel, Italia, Makau, Malaysia, Belanda, Norwegia, Filipina, Polandia, Portugal, Rumania, Arab Saudi, Spanyol, Singapura, Swedia, Swiss, Taiwan, Thailand, dan UEA. Sayangnya Indonesia tidak berada di urutan teratas.

Nothing Phone (1) Resmi Diumumkan, Ini Spesifikasi Lengkap dan Harganya