Cara Main Free Fire Di PC Tanpa Emulator Android

Cara Main Free Fire Di PC Tanpa Emulator
Gambar orang sedang main game di PC

Cara main free fire di PC tanpa emulator mungkin akan terdengar sedikit mustahil bagi orang-orang yang belum pernah mencobanya.

Seperti yang kita ketahui bahwa game free fire adalah game hp android yang memiliki extensi .apk, dimana extensi .apk hanya bisa di instal pada sistem operasi android.

Saya sendiri kurang lincah untuk bermain game di hp, mungkin karena lebih sering menggunakan PC untuk bermain game.

Ketika saya mencari di internet dengan kata kunci cara main free fire di PC, semua tutorial yang saya dapatkan semuanya harus menggunakan emulator android.

Berhubung spesifikasi PC saya tidak memungkinkan untuk menginstal emulator, maka saya terus mencari solusinya, dan pada akhirnya menemukan cara main free fire di pc tanpa emulator.

Berdasarkan pengalaman tersebut, saya ingin berbagi kepada anda yang ingin main free fire di pc tanpa menginstal emulator android.

Cara Main Free Fire Di PC Tanpa Emulator

Metode yang saya gunakan ini sebenarnya dengan cara menampilkan layar hp ke pc ataupun ke laptop sekaligus melakukan sinkronisasi keyboard pc agar bisa memainkan game free fire di PC.

Ada 2 aplikasi yang biasa kami gunakan untuk menampilkan layar hp android ke pc sekaligus untuk memainkan game free fire di PC dengan keyboard komputer.

1. Menggunakan Aplikasi ApowerMirror

Aplikasi ApowerMirror
Tampilan Aplikasi ApowerMirror Di PC

Aplikasi yang pertama adalah aplikasi ApowerMirror, dimana aplikasi ini dapat kita gunakan secara gratis untuk keperluan menampilkan layar hp ke pc untuk bermain game hp di PC.

Aplikasi ApowerMirror dapat menjawab pertanyaan anda mengenai cara main free fire di PC tanpa emulator android.

Disini kami tidak akan membahas cara menginstal dan menyetingnya, karena sudah pernah di bahas sebelumnya, baik cara menkoneksikan ke hp menggunakan kabel USB, maupun cara setting keyboard agar bisa sinkron ke tombol-tombol game free fire.

Agar lebih mudah dipahami silahkan simak video cara setting keyboard di apoweMirror untuk bermain game di bawah ini.

2. Menggunakan Aplikasi Vysor

Aplikasi Vysor
Tampilan Aplikasi Vysor Di PC

Sama halnya dengan aplikasi ApowerMirror, yaitu sama-sama untuk menampilkan layar hp android ke laptop.

Terdapat 2 versi aplikasi Vysor yaitu yang free dan premium. Kelebihan menggunakan Vysor premium adalah resolusi yang ditampilkan lebih besar sehingga terlihat lebih jelas.

Kedua aplikasi di atas bukan hanya bisa memainkan game free fire dengan keyboard PC saja, namun juga bisa menggunakan joystik.

Semoga panduan cara main free di pc tanpa emulator ini memberikan manfaat untuk pembacanya.