Cara Menampilkan Watermark Vivo Di Camera

Teknologi126 Views

Pernahkan anda melihat sebuah foto di sosial media, dimana foto tersebut ada watermark perangkat yang digunakan, misalnya watermark vivo Y12, Y15 atau V20.

Terkadang kita ingin mengabadikan momen dengan memberikan watermark, tujuannya bukan sombong, melainkan agar dikemudian hari nantinya kita ingat bahwa dulu kita pernah berfoto menggunakan perangkat yang ini.

Cara Menampilkan Watermark Vivo

Di tutorial ini kami akan menunjukan cara menampilkan watermark vivo serta versi vivo yang digunakan di gambar atau foto, namun sebelum itu, apabila anda ingin mengetahui cara merekam layar hp vivo, silahkan kunjungi artikel cara merekam layar hp vivo.

Langkah-Langkah Menampilkan Watermark Vivo

  1. Buka Camera
  2. Pilih Pengaturan ( Di Atas Bagian Kanan )
  3. Pilih Tandai Air Model – Apabila tulisan kuning berarti sudah aktif dan apabila tulisan masih putih berarti belum aktif

Selamat, watermark vivo sudah aktif ketika anda mengambil foto baru.

Tutorial ini berlaku untuk semua type hp vivo.

Kelebihan Mengaktifkan Watermark Hp Di Gambar

Apabila dikemudian hari anda melihat gambar tersebut maka akan dapat mengingatkan kenangan bahwa anda pernah memiliki hp vivo dengan type yang ada pada watermark gambar.

Kekurangan Mengaktifkan Watermark Type Hp Di Gambar

Tidak semua orang bisa berfikiran positif, anda bisa saja di anggap memamerkan hp dan di anggap pansos di sosial media apabila foto di upload ke sosial media.

Semoga bermanfaat.