Cara Transfer Dari BRI Ke Dana Paling Mudah

Pada artikel ini kami akan membahas cara transfer dari BRI ke DANA, atau anda ingin mengisi saldo dana melalui Bank BRI.

Mungkin anda juga sudah mengetahui beberapa kelebihan aplikasi DANA, sehingga anda tertarik untuk mengisi saldo aplikasi DANA.

Yang namanya berurusan dengan uang tentunya kita harus berhati-hati, jangan sampai salah transfer, saldo di potong namun saldo di DANA nya tidak masuk.

Hal seperti ini sering kali terjadi pada orang-orang yang pertama kali melakukan mengisi saldo dana, karena mereka tidak membaca referensi dulu sebelum melakukan transfer, asal transfer saja.

Cara Transfer Dari BRI Ke Dana

Sedikit informasi tambahan dari saya, apabila anda tidak ingin mengeluarkan uang pribadi untuk mengisi saldo dana, anda bisa mencoba beberapa game penghasil saldo dana, ataupun aplikasi yang dapat menghasilkan saldo dana, baca artikel kami yang sebelumnya.

Seperti yang kami lakukan, untuk menghasilkan saldo dana cukup dengan bermain game saja dan mecari reff aplikasi, hasilnya lumayan menjanjikan kok bos.

Ok, tanpa basa basi lagi, kita masuk kepada pembahasan utama, yaitu cara transfer dari BRI ke Dana.

1. Buka Aplikasi DANA Dan Pilih Menu Tambah Saldo

2. Pilih Bank BRI

3. Maka Akan Muncul Nomor Akun Virtual BRI

4. Jika Anda Menggunakan Mesin ATM, Transfer Ke Nomor Tersebut Seperti Biasanya Anda Melakukan Transfer Ke Sesama Bank BRI

5. Jika Anda Menggunakan Mobile Banking atau aplikasi BRIMO, Pilih Menu BRIVA Kemudian Masukan Nomor Virtual Account Yang Di Dana Lalu Masukan Nomor Dana

Nomor wajib sama dengan yang ada di aplikasi DANA, yaitu 4 angka pertama kode dari aplikasi DANA dan angka selanjutnya adalah nomor HP yang di gunakan pada akun DANA anda.

Biasanya jika tidak sedang gangguan, baik Bank BRI atau pun aplikasi DANA nya, saldo akan langsung masuk ke DANA dalam beberapa detik saja.