Melalui artikel ini saya akan berbagi pengalaman saya yaitu cara mendapatkan 1000 subscriber youtube dengan cepat, bahkan bisa dalam waktu 1 minggu saja

Melalui artikel ini saya akan berbagi pengalaman saya yaitu, cara mendapatkan 1000 subscriber youtube dengan cepat, bahkan bisa dalam waktu 1 minggu saja.

Pastika anda mebaca artike ini tanpa skip-skip, agar bisa memahami inti dari cara mendapatkan 1000 subscriber.

Pemula yang beru terjun ke dunia youtuber pastinya akan sangat sulit sekali untuk mendapatkan 1000 subscriber, jangankan 1000, 100 pun akan kesulitan.

Hal tersebut dikarenakan video kita belum ada penonton, meskipun anda sudah membuat video yang bermanfaat, namun video youtuber baru akan sulit untuk berada di posisi atas pencarian youtube, sehingga sulit untuk mendapatkan view.

Jika tidak ada view, berarti tidak akan ada subscribe dong, kecuali anda meminta subscribe kepada teman untuk subscribe ke chanel anda.

Cara Mendapatkan 1000 Subscriber

Tanpa mencapai 1000 subscriber, anda tidak akan bisa menghasilkan uang dari youtube, apalagi untuk menjadi youtuber yang sukses.

Apa Itu Subscriber ?

Subscriber adalah orang-orang yang mengikuti chanel kita, jika kita mengupload video terbaru, maka video kita akan muncul di beranda mereka, jadi kita akan mendapatkan penonton yang setia.

Karena saya membagikan tips cara mendapatkan 1000 subscriber dengan cepat, maka tidak cukup jika hanya membuat video bermanfaat saja, anda harus melakukan lebih dari itu, seperti beberapa cara yang kami bahas di bawah ini.

Saling Subscribe Dengan Youtube Lain

Lho apa cara ini tidak dilarang oleh youtube ?

Siapa bilang saling subscribe itu dilarang, asalkan teman yang anda ajak saling subscribe menggunakan akun asli, setidaknya akun yang digunakan mereka sudah ada foto profil nya.

Sebelum subscribe, mintalah kepada mereka view minimal selama 3 menit atau jika ingin lebih aman, view 5 menit, baru kemudian tekan tombol susbcribe.

Khusus grup facebook, anda harus ber hati-hati, karena disana banyak bocil, katanya amanah tapi suka skip-sekip jika disuruh menonton video 5 menit.

Usahakan orang yang anda ajak saling subs juga memiliki foto profil asli di akun facebook mereka, dan pilih yang wajahnya kira-kira sudah dewasa.

Mengadakan GiveAway

Mengadakan GiveAway untuk mendapatkan 1000 subscribe adalah cara terbaik, karena subscribe yang anda dapatkan dari akun asli.

Adakan GiveAway, misalnya GiveAway pulsa apabila chanel anda mendapatkan 1000 subscribe selama periode GiveAway, pilih 10 orang pemenang secara acak dari komentar youtube.

Bergabung Di Grup WhatsApp

Grup whatsapp membernya lebih dapat dipercaya dibangkan dengan anggota grup di facebook. Salah satu grup WhatsApp yang saya ikuti untuk mendapatkan subscribe adalah Grup Wa King SEO.

Grup tersebut memiliki aturan dan kontrol yang ketat oleh admin, jika melakukan kesalahan akan langsung di inbox oleh admin untuk diberi peringatan, jika tidak dilakukan maka akan dikeluarkan.

Aturan di grup King SEO adalah, kita wajib menonton video anggota yang ikut nobar selama 5 menit, kemudian like, subscribe dan aktifkan lonceng notifikasi.

Menonton video menggunakan kata kunci di pencarian youtube, sehingga selain dapat subscribe, video anda juga akan bisa naik di pencarian youtube.

Biasanya setiap harinya akan ada member 40 sampai 50 orang yang akan nobar, itu artinya anda akan mendapatkan subscribe 1 hari 40 sampai 50 subscriber dan ditambah lagi dengan jam tayang 5 menit setiap member yang ikut nobar.

Admin dari grup ini adalah dari negara malaysia, dan yang bergabung dari berbagai negara, termasuk indonesia.

Apabila tertarik untuk bergabung, silahkan berkomentar di chanel youtube penulis, setelah itu akan kami rekomendasikan anda untuk bergabung ke pada admin.

Apakah cara mendapatkan 1000 subscriber di atas terbukti ?

Ya, tentunya terbukti, karena kami tidak pernah memberikan trik ataupun tips yang tidak dibuktikan terlebih dahulu.

Bagikan:

majalahtren

Penulis artikel tentang teknologi, bisnis, kucing, rumah, microsoft dan trending