Semenjak update MIUI Global ke versi 10.2, Screen Recorder xiaomi sudah tersedia pada aplikasi standar, jadi kita tidak perlu lagi menginstal Screen Recorder pihak ketiga

Kabar baik untuk anda yang sedang menggunakan Hp Xiaomi. Semenjak update MIUI Global ke versi 10.2, Screen Recorder xiaomi sudah tersedia pada aplikasi standar, jadi kita tidak perlu lagi menginstal Screen Recorder pihak ketiga.

Sama seperti hp vivo, xiaomi pun tidak ingin kalah saing, pihaknya sekarang sudah meluncurkan screen recorder bawaan hp.

Screen Recorder Xiaomi

Saat Xiaomi belum meluncurkan aplikasi Screen Recorder, kami menggunakan aplikasi pihak ketiga, jika RAM hp besar mungkin tidak begitu berpengaruh, tapi jika RAM 4 GB kebawah akan terasa berat.

Screen Recorder xiaomi lebih ringan digunakan pada saat merekam layar, sehingga tidak patah-patah saat bermain game.

Aplikasi tersebut ada pada folder Alat dengan ikon video berwarna kuning.

Cara Menggunakan Screen Recorder Xiaomi

Cara menggunakan perekam layar xiaomi sangat mudah, tinggal buka di klik logo rekam dan klik stop apabila sudah selesai merekam.

Kelebihan Screen Recorder Xiaomi

Pengguna hp xiaomi tentunya mengetahui bahwa semua aplikasi yang diluncurkan oleh xiaomi memiliki banyak kelebihan yang mungkin tidak dimiliki oleh merk hp lain.

Adapun kelebihan dari aplikasi perekam layar xiaomi adalah sebagai berikut.

  1. Terdapat 2 Resolusi Yaitu 1280 x 720 Dan Resolusi 800 x 480
  2. Bisa Ganti Kualitas Video 2 Mbps Atau 1 Mbps
  3. Terdapat 3 Orientasi
  4. Record Audio Atau Hening
  5. Menampilkan Gerakan Sentuhan

Apabila anda sudah terlanjur menginstal Screen Recorder pihak ketiga, kami sarankan untuk menghapusnya saja, agar hp tidak menjadi lemot.

Bagikan:

majalahtren

Penulis artikel tentang teknologi, bisnis, kucing, rumah, microsoft dan trending