5 Merk Smartphone dengan Harga Jual Tinggi

5 Merk Smartphone dengan Harga Jual Tinggi

majalahtren.com – 5 Merk Smartphone dengan Harga Jual Tinggi. Handphone (HP) merupakan barang yang wajib dibarengi dengan aktivitas di era modern ini. Dengan smartphone, Anda bisa melakukan berbagai aktivitas lain seperti bermain game, bekerja atau membeli barang melalui aplikasi tertentu.

Melonjaknya penggunaan ponsel pintar membuat para pembeli semakin bersemangat untuk mencoba beberapa seri terbarunya. Saat ini banyak orang memutuskan untuk menjual ponsel lama mereka dan kemudian membeli yang baru.

Jika ingin menjual smartphone yang bisa bertahan dan memiliki harga jual yang stabil? Simak daftar merk HP dengan harga jual kembali tinggi berikut ini!

Merk HP dengan Harga Jual Kembali Tinggi

1.Samsung

Siapa yang tidak kenal dengan produsen smartphone asal Korea Selatan ini? Nama dan merk flagship yang sangat populer di kalangan pecinta ponsel. Bergerak di bidang teknologi, Samsung berkembang dengan sangat cepat.

Sebut saja bagaimana mereka membuat berbagai produk elektronik, baik dari TV, mesin cuci, setrika dan masih banyak lainnya. Berkembang pesat di semua lini, smartphone menjadi pusat perhatian merek tersebut.

Samsung Galaxy Edge 7 yang memiliki bezel tipis dan melengkung menjadi motor penggerak di balik rajanya smartphone dari Samsung. Nama mereka semakin harum setelah tampil beradaptasi dengan pasar dengan memproduksi Smart Watches dan Smart TV.

2. Apple iPhone

Jika ada Samsung maka ada pesaingnya yaitu iPhone. Produk besutan Apple ini memang fenomenal, bahkan dinantikan di setiap peluncuran produk di bulan September. Bahkan akhir-akhir ini banyak penggunanya yang memamerkan produk HP ini.

Nama dan logo yang elegan dapat menyihir pengguna sebagai trend setter. Penggunaan nama ini bisa membuat penggunanya merasa bangga karena harganya yang mahal. Bahkan, iPhone 6s masih banyak digunakan hingga saat ini meski dirilis pada tahun 2016 lalu.

Sebut saja beberapa produk ternama dari Apple iPhone, yakni iPhone 11, iPhone 11 Pro, iPhone X, iPhone Xs dan lain sebagainya.

3. Xiaomi

Tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan brand asal China yang satu ini, yaitu sebuah perusahaan elektronik milik swasta asal China yang memang berdedikasi untuk menciptakan teknologi yang menyentuh semua pasar. Meski didirikan pada tahun 2010, Xiaomi terbukti berkembang sangat cepat.

Beberapa smartphone miliknya juga terbukti laris manis di pasar dunia, baik dari seri flagship maupun mid range. Produk dengan nama seperti Mi Mix 2, Redmi Note 8 Pro, hingga Mi Band 4 merupakan lini produk terbaru dari perusahaan ini.

4. Realme

Ia menjadi pesaing Realme, produsen smartphone berbasis di Shenzhen, China yang berdiri pada 4 Mei 2018. Sky Li, sang pemilik memimpin pasar terbaru di ranah smartphone.

Meski sempat meramaikan produk smartphone dengan edisi OPPO Real, pabrikan yang satu ini memulai pasarnya dengan keluar dari perusahaan OPPO.

Merek dagang ini juga meningkat pesat dan membuat smartphone semakin dikenal. Bahkan, beberapa produk seperti Realme X2 Pro, Realme XT dan jajaran bawahnya seperti Realme C2 mampu bertahan cukup lama di pasaran.

5. Vivo

Merek dagang Vivo merupakan perusahaan elektronik ketiga setelah Xiaomi dan Realme asal China. Perusahaan smartphone ini merupakan anak perusahaan dari BBK Electronics yang dipimpin oleh Shen Wei.

Meski berdiri pada tahun 2009, brand ini baru mengukuhkan namanya sejak awal tahun 2018. Sejak saat itu pasar smartphone semakin panas dengan berbagai daya saing yang diberikan.

Produk beken dari Vivo seperti Vivo Z1 Pro, Vivo Y12 dan jajaran lainnya mampu memikat hati para calon pembeli.

Nah itulah daftar merk HP dengan harga jual tinggi. Produk yang disediakan harus sesuai dengan body, spesifikasi dan fungsi yang juga optimal untuk mendapatkan harga terbaik.