kurang setiap harinya ?, nah jika benar, dengan artikel ini kami akan membahas penyebab dolar atau pendapatan youtube berkurang setiap harinya

Hai sahabat, apakah anda saat ini sedang mengalami pendapatan youtube berkurang setiap harinya ?, nah jika benar, dengan artikel ini kami akan membahas penyebab dolar atau pendapatan youtube berkurang setiap harinya.

Dolar berkurang dari youtube bukan hanya terjadi pada satu atau dua orang youtuber saja, bahkan hampir semua youtuber merasakah hal yang sama.

Bedanya ada yang berkurang hanya sedikit dan juga ada yang berkurang hingga pendapatan youtube menjadi 0.

Perlu teman-teman ketahui, bahwa youtube memiliki sistem untuk menganalisa traffic atau penonton, jika sistem youtube mendeteksi adanya traffic yang tidak valid, maka pendapatan youtube kita akan dikembalikan kepada pengiklan.

Hal ini sangatlah wajar, jika youtube tidak memiliki sistem seperti ini, tentunya tidak akan ada pengiklan yang mau mesang iklan di youtube.

Namun masalahnya, kita sudah merasa tidak melakukan pelanggaran apapun, seperti tidak menonton video sendiri tapi pendapatan youtube tetap berkurang.

Biasanya ini terjadi karena penonton tidak sengaja mengklik iklan dan mereka langsung close iklan tersebut.

Klik tidak disengaja biasanya pendapatan tetap masuk ke analytic youtube, namun akan menghilang sebelum masuk ke adsense.

Pendapatan youtube saya menghilang bahkan sampai 0 ?

Pendapatan youtube yang berkurang mencapai 50% atau bakan lebih, saya yakin bahwa anda sudah melakukan kesalahan atau menonton video sendiri.

Bagaimana cara mengatasi pendapatan youtube yang menghilang ?

Solusi dari kami adalah dengan cara mengupload video secara konsisten, setidaknya 2 kali dalam seminggu dan berhenti dulu untuk menonton video sendiri selama beberapa hari ( pasti tahukan apa yang saya maksut hehe ).

Semoga bermanfaat.

Bagikan:

majalahtren

Penulis artikel tentang teknologi, bisnis, kucing, rumah, microsoft dan trending