Jasa Instal WordPress Di VPS Gratis

Apakah anda sedang mencari jasa instal wordpress di VPS gratis ?, jika benar, anda sudah menemukan artikel yang sangat tepat.

Virtual Private Server atau yang sering kita sebut dengan VPS biasa digunakan untuk menempatkan sebuah situs atau aplikasi yang ingin dijalankan selama 24 jam.

Menggunakan VPS akan jauh lebih hemat dibandingkan dengan menggunakan komputer milik pribadi.

Kita tidak perlu memikirkan biaya perawatan dan biaya listrik dari server, kita hanya dikenakan biaya berlangganan.

Menggunakan VPS adalah solusi terbaik dibandingkan menggunakan Shared Hosting, karena VPS hanya kita gunakan sendiri, RAM, CPU, Bandwith tidak terbagi dengan user yang lain.

Jasa Instal WordPress Di VPS

Mendengar jasa instal wordpress di VPS secara gratis mungkin terdengar akan sedikit konyol, apalagi yang membaca artikel ini adalah orang yang sudah lama berkecimpung di dunia server.

Kami memang memberikan jasa secara gratis, namun anda wajib memenuhi syarat dan ketentuan yang sudah kami tentukan.

Karena ini adalah sebuah layanan yang gratis, sudah sepantasnya anda juga memenuhi permintaan dari kami, yaitu sebagai berikut :

Syarat Dan Ketentuan Menggunakan Jasa Instal WordPress Di VPS Gratis

  1. Menggunakan VPS Di Upcloud
  2. Menggunakan Kode Kupon Dari Kami – Anda tidak akan dirugikan apabila menggunakan kode kupon diskon kami, malaj anda akan mendapatkan saldo tambahan sebesar $25 apabila anda sudah Top Up $10 di Upcloud
  3. Memberikan Hak Akses Login Ke VPS
  4. Ketika Kami Sedang Melakukan Instal WordPress, Pastikan Bahwa Anda Mudah Dihubungi
  5. Persiapkan Email Aktif ( Tidak Memerlukan Password )

Spesifikasi Software Yang Akan Kami Instal

Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menginstal software-software versi terbaru, adapun list software tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Sistem Operasi Centos 7
  2. Aapanel
  3. Nginx
  4. MariaDb
  5. PhpMyAdmin
  6. Log Cleanup

Tahap Akhir

Setelah selesai melakukan instal wordpress, kami akan memberi tahu anda, tahap selanjutnya adalah menghubungkan domain ke IP Address VPS.

Menghubungkan domain ke VPS bisa anda lakukan sendiri, karena ini mudah dilakukan, kamipun akan bersedia memandunya.

Keamanan

Meskipun gratis, kami sangat mengutamakan kepuasan pelanggan, setelah semua proses selesai dilakukan, kami akan memandu anda untuk mengganti password VPS dan password Aapanel.

Jasa instal WordPress di VPS di atas tidak termasuk biaya optimasi, kami hanya memberikan keamanan standar yang menurut kami sudah cukup aman.