Review Niagahoster, Penyedia Hosting Di Indonesia

Blogger122 Views

Sebelum anda menggunakan hosting dari niagahoster, kami rasa anda wajib membaca mengenai review niagahoster terlebih dahulu, agar anda lebih memahami kelebihan dan kekurangan dari hosting ini.

Niagahoster memang sangat populer sekali di indonesia sebagai penyedia hosting terbaik di indonesia, namun sayang nya, niagahoster tidaklah seperti dulu yang mengutamakan kepuasan pelanggannya.

Di internet mungkin sudah banyak yang sudah menuliskan mengenai review niagahoster ini, tapi perlu anda perhatikan tanggal review tersebut, mungkin saja itu beberapa tahun yang lalu sehingga tidak relevan lagi untuk di pedomani saat ini.

Review Niagahoster

Hingga postingan ini kami terbitkan, sebanarnya kami masih menggunakan hosting dari niagahoster, karena sudah banyak dikecawakan oleh niagahoster, kami putuskan untuk berbagi informasi kepada anda mengenai kekurangan dari hosting ini.

Mulanya kami tertarik dengan promo transfer hosting yang ditawarkan oleh niagahoster pada bulan november 2020, dan kamipun mengambil paket hosting pelajar.

Karena promo transfer hosting ini menyediakan transfer web secara gratis, kami pun mempercayakan kepada pihak niagahoster untuk mentransfer web kami dari hosting lama ke niagahoster.

Setelah kami di beri informasi bahwa mereka sudah selesai melakukan transfer, kami pun langsung mengarahkan DNS ke niagahoster.

Sayangnya ketika situs kami di akses malah megalami masalah error ( bukan error 404 ), error tersebut tentang litespeed, kami sendiri lupa pesan errornya.

Karena ini masalah teknisi, kamipun langsung melapor via chat livetime, namun sayangnya menunggu balasan chat ini super-super lama sekali.

Padahal baru pindah hosting malah sudah mendapatkan masalah. Waktu itu kami masih beranggapan itu mungkin masalah yang biasa, karena masih bisa di atasi meskipun lama.

Kalau diceritakan semua, kami yakin anda tidak akan berminat dengan hosting ini.

Kelebihan Niagahoster

Kami akui, niagahoster memiliki kelebihan pada kecepatan dan Uptime Server, mungkin inilah alasan masih banyak yang bertahan menggunakan hosting di niagahoster.

Selain itu, kita juga bisa mendaftar sebagai afiliasi, setiap ada yang membeli hosting atau vps yang menggunakan kode kupon dari kita, maka mereka akan dapat potongan harga.

Kekurangan Niagahoster

Kami tidak merekomendasikan menggunakan hosting di niagahoster, karena menurut kami kelebihan yang diberikan tidaklah cukup untuk menutupi kekurangannya, berikut kekurangan hosting di niagahoster.

  1. Harga Yang Sangat Mahal
  2. Lamanya Respon Apabila Ada Pengaduan. – Ini yang paling saya tidak suka dari niagahoster, padahal hosting besar di indonesia tapi ketika ada pengaduan, respon nya sangat lama. Jadi apabila anda adalah seorang pemula yang masih kurang memahami kendala-kendala, sebaiknya jangan menggunakan hosting ini
  3. User Di Limit – Kami mencoba menggunakan hosting pelajar di niagahoster, detail dari hosting tersebut menyebutkan masih bisa menampung user 2000 / perhari. Baru satu bulan saya mencoba dengan user rata-rata 500 / hari, tapi situs saya sudah di limit sehingga user dan page view berkurang

Dengan penjelasan saya di atas, apakah anda masih tertarik menggunakan hosting di niagahoster ?

Review niagahoster ini kami buat setelah 2 bulan mencoba hosting mereka, kami berharap niagahoster lebih mengutamakan kepuasan pelanggan, terutama respon pada saat pengaduan.

Bila anda memiliki dana yang cukup, sebaiknya gunakan VPS nya saja, karena hingga saat ini belum ada keluhan pelanggan mengenai VPS di niagahoster. Semoga bermanfaat.