Karena perkembangan waktu, printer tidak hanya untuk mencetak kertas dokumen saja, namun juga digunakan untuk mencetak foto. Berikut beberapa printer terbaik untuk cetak foto dengan harga yang terjangkau.

Printer merupakan media cetak yang biasa digunakan untuk mencetak dari komputer menjadi hard file berupa kertas.

Karena perkembangan waktu, printer tidak hanya untuk mencetak kertas dokumen saja, namun juga digunakan untuk mencetak foto. Berikut beberapa printer terbaik untuk cetak foto dengan harga yang terjangkau.

Perlu diketahui, bahwa suatu printer memiliki kualitas yang berbeda dengan printer lainnya. oleh karena itu, jika anda membutuhkan printer, lihat dulu spesifikasinya agar sesuai dengan yang kalian butuhkan. Selain itu, pilihlah printer yang awet dan dapat digunakan untuk jangka waktu yang lama.

Printer Terbaik Untuk Cetak Foto

Ketika hendak membeli printer untuk keperluan print foto, pastinya anda bingungkan, printer mana yang terbaik, nah disini kami akan merekomendasikan beberapa printer terbaik untuk cetak foto.

Fujifilm Instax Share SP-3

Print cetak foto pertama yang dapat masuk dalam list rekomendasi kami adalah Fujifilm Instax Share seri SP-3. Print cetak foto mini ini biasa digunakan untuk dapat mencetak foto melalui handphone secara langsung. Hasil yang akan ditampillkan pun cepat dan berbentuk persegi pada setiap hasil fotonya.

Epson Surecolor SC-P400

Jika yang dibutuhkan khusus untuk mencetak foto tertentu, anda dapat mempertimbangkan print Epson seri Surecolor SC-400. Hal ini karena print ini telah memiliki fasilitas seperti micro piezo print head dan tinta ultrachrome hi Gloss 2 yang membuat hasil cetakan menjadi sangat jernih dan terlihat nyata.


Terlebih jika anda ingin membuka bisnis cetak foto, anda dapat memikirkan lagi mengenai Epson series ini. ukuran kertas yang dapat digunakan pun bervariasi seperti ukuran A3 hingga A6, Lettter, ataupun Postcard.

HP OfficeJet Pro 7720 Wide Format

Selanjutnya dikhususkan pula untuk berbisnis, yaitu printer HP tipe OfficeJet Pro 7720 Wide Format. Printer ini direkomendasikan untuk anda yang membutuhkan spesifikasi komplit, karena dalam printer ini telah terdapat fungsi cetak, fax, scan, hingga fotokopi.

Mencetaknya dengan tersambung dari Handphone. Tinta yang dipakai diketahui lebih hemat dibandingkan pinter laser jika kalian mencetak dengan bewarna.

Canon INSPiC [P] PV-123A

Cetak foto dimanapun dan kapanpun dapat kalian lakukan dengan printer Canon iNSPiC PV-123A. printer potable dengan disambungkan dengan Bluetooth membuat penggunanya sangat mudah untuk mengoperasikannya. Selain itu bentuknya yang kecil dan ringan dapat dengan mudah dibawanya kemana-kemana.

Canon SELPHY CP1000

Printer cetak foto yang terakhir adalah foto printer yan gmemiliki kualitas tinggi serta tajam dan hasilnya pun tahan lama. Dengan memakai dye-sublimation membuat hasil dari ambar yang dicetak bertahan hingga ratusan tahun. Desainnya yang sangat minimalis dan juga sedikit lebih lebih kecil dari print biasanya.

Epson L360

Apabila anda memiliki budget yang terbatas, namun tetap ingin membeli printer dengan hasil cetak gambar yang baik, maka kami merekomendasikan printer epson L360.

Printer yang satu ini sangat bisa di andalkan, terlebih lagi jika anda baru memulai usaha percetakan.

Jika anda tertarik dengan printer ini, silahkan cek review nya terlebih dahulu.

Itulah rekomendasi beberapa printer cetak foto yang dapat kalian pertimbangkan ketika akan memilih dan membelinya. Ketika kalian ingin membuka bisnis dapat dengan membeli printer terbaik untuk cetak foto. Namun jika hanya untuk keperluan yang lain dapat dengan print foto portable karena sangat ringkas dan mudah dibawa.

Bagikan:

majalahtren

Penulis artikel tentang teknologi, bisnis, kucing, rumah, microsoft dan trending