Kabar baik nih bagi blogger, khususnya blogger yang mengharapkan adsense sebagai penghasilan utama di blog. Kabar baiknya adalah tentang iklan anchor yang akan di tampilkan di layar lebar, seperti PC atau desktop

Kabar baik nih bagi blogger, khususnya blogger yang mengharapkan adsense sebagai penghasilan utama di blog. Kabar baiknya adalah tentang iklan anchor yang akan di tampilkan di layar lebar, seperti PC atau desktop.

Selama ini iklan anchor hanya muncul di hp saja, sehingga untuk pengguna desktop penghasilannya tidak bisa di maksimalkan, tidak seperti di mobile.

Saya cukup senang dengan kabar baik ini, karena iklan anchor memang dapat meningkatkan pendapatan dari adsense.

Hal ini dikarenakan iklan anchor tampil dengan sangat mencolok, jadi membuat pengunjung tertarik untuk mengklik iklan anchor.

Adsense akan mengaktifkan iklan anchor di desktop mulai tanggal 19 juli 2021, semoga saja dengan hadirnya iklan anchor di desktop dapat meningkatkan pendapatan kita ya kawan.

Apa itu iklan anchor ?

Iklan anchor adalah iklan yang melekat di bagian bawah layar atau bagian atas.

Pasti selama ini anda pernah melihat iklan yang melekat kan ?, meski di scroll iklan tersebut tetap melekat di bagian bawah atau di bagian atas pengguna mobile.

Bagikan:

majalahtren

Penulis artikel tentang teknologi, bisnis, kucing, rumah, microsoft dan trending