Bagi anda yang penasaran, berapa sih pendapatan blogger, nah disini kami akan membongkar rahasia pendapatan blooger khususnya blog berbahasa indonesia

Banyaknya pertanyaan yang kami terima dari teman-teman blogger mengenai pendapatan Google Adsense, oleh sebab itu kami akan membongkar rahasia pendatan Google Adsense pada blogger berdasarkan pengalaman kami sendiri.

Disini kami membahas khususnya untuk blog yang berbahasa indonesia, mungkin saja akan berbeda pendapatannya dengan blog yang menggunakan bahasa inggris ataupun bahasa selain bahasa indonesia.

Rahasia Pendapatan Google Adsense Pada Blogger Indonesia

Pendatan Google Adsense pada blog tergantung dengan jumlah klik iklan pada blog kita, meskipun ada yang namanya CPM ( Pendapatan Per 1000 Tayang ) namun CPM ini sangat kecil sekali.

Kami sendiri tidak pernah memperhatikan pendatan yang di dapatkan oleh CPM pada adsense ini, namun kami rasa tidak lebih dari Rp. 1000 per 1000 tayang iklan.

Untuk blogger yang menggunakan bahasa indonesia, rata-rata BPK / CPC iklan google adsense sekitar Rp. 1.000.

Apabila BPK atau CPC blog anda dibawah Rp. 800, sebaiknya anda membaca panduan cara meningkatkan BPK Google Adsense pada blog.

Tekadang ada iklan yang bpknya mencapai Rp. 5.000, tapi ini jarang sekali terjadi pada blog indonesia.

Pada postingan ini dibuat, blog majalahtren. com ini mendapatkan rata-rata pendapatan dari google adsense sebesar Rp 20.000 / hari, dan saat ini tampilan halaman pada blog ini sekitar 600 sampai 800 page view.

Page view yang kami maksut berasal dari google atau pencarian organik, bukan traffic dari sosial media.

Banyak yang menyebutkan bahwa blog yang membahas niche campuran itu CPC nya kecil, pendapat itu menurut kami kurang tepat karena blog majalahtren ini juga memiliki niche campuran, namun CPC yang di dapat lumayan tinggi.

Semoga Bermanfaat.

Bagikan:

majalahtren

Penulis artikel tentang teknologi, bisnis, kucing, rumah, microsoft dan trending