Berbicara tentang penempatan iklan adsense terbaik bukan hanya untuk mendapatkan banyak klik saja, namun juga menargetkan CPC tinggi

Berbicara tentang penempatan iklan adsense terbaik bukan hanya untuk mendapatkan banyak klik saja, namun juga menargetkan CPC tinggi.

Ketika membuka dashboar adsense dan melihat hanya sedikit klik, di tambah lagi CPC yang rendah, pastinya membuat anda linglung.

Apakah melanjutkan untuk menulis artikel di blog atau berhenti ngeblog.

Kami sarankan jangan cepat mengambil keputusan untuk berhenti menulis artikel, karena ini adalah sebuah aset digital, jika tidak sekarang, siapa tau di masa yang akan datang anda bisa sukses dengan hanya menulis artike saja.

Penempatan Iklan Adsense Terbaik

Ngeblog bukan hanya pandai menulis artikel saja, karena tujuan utama kita adalah untuk menghasilkan uang melalui blogger, bukan untuk menghabiskan waktu hanya untuk membuat artikel.

Selain menargetkan banyak pengunjung, kita juga perlu melakukan optimasi pada penempatan iklan adsense terbaik.

Penempatan iklan adsense terbaik yang kami maksut adalah posisi yang CPC iklan yang tinggi dan posisi tersebut sering mendapatkan klik dari pengunjung.

Untuk blog yang berbahasa indonesia, jika pengunjung sudah mencapai 1000 / hari, harusnya kita sudah bisa gajian setiap bulan dari adsense.

Posisi Iklan Adsense High CPC

Sedikit bocoran yang jarang di bongkar oleh publisher adsense, posisi iklan adsense high CPC adalah pada bagian atas.

Logikanya, iklan yang pertama kali di muat adalah iklan yang termahal pada halaman blog, karena Advertiser berebut untuk menampilkan iklan di bagian atas.

Menurut Eksperimen admin majalah tren pada blog majalah tren sendiri, posisi iklan adsense terbaik adalah di bawah navigasi, dibawah judul dan di bawah paragraf pertama, anda bisa cek sendiri pada blog majalahtren.com.

Cukup pasang 3 kode iklan saja di satu halaman.

Jika anda menemukan iklan selain pada posisi tersebut, berarti itu adalah iklan otomatis.

Hal Yang Tidak Perlu Dilakukan

Meskipun adsense memberi kebebasan kepada publisher untuk memblokir kategori iklan, jangan sesekali melakukannya, karena akan membuat pendapatan menurun.

Kami pernah beberapa kali melakukan eksperimen dengan memblokir iklan-iklan yang menurut kami memiliki cpc yang rendah, tapi semuanya menurunkan pendapatan.

Penempatan iklan adsense terbaik di atas, terbukti dapat meningkatkan CPC Google Adsense.

Bagikan:

majalahtren

Penulis artikel tentang teknologi, bisnis, kucing, rumah, microsoft dan trending