Meski bukanlah sebuah tema yang sempurna, namun dengan sangat bangga kami memperkenalkan sebuah tema wordpress full amp tanpa menggunakan plugin apapun

Meski bukanlah sebuah tema yang sempurna, namun dengan sangat bangga kami memperkenalkan sebuah tema wordpress full amp tanpa menggunakan plugin apapun.

Seperti yang kita sama-sama ketahui, bahwa situs yang menggunakan tema Amp jauh lebih cepat dibandingkan situs non amp.

Selain itu, google merekomendasikan situs-situs untuk menggunakan template AMP, agar situs lebih cepat dan pengunjungpun lebih nyaman.

WpAmp Tema WordPress Full Amp

Terinspirasi dari tampilan google, sehingga tema ini sedikit mirip dengan search enggine google. Setelah 2 tahun berkecimpung di dunia blogging, juga sempat gonta ganti tema premium, namun rasanya kurang puas karena yang di butuhkan tidak ada pada tema tersebut sedangkan yang tidak dibutuhkan ada.

Pada bulan februari 2021 saya memutuskan untuk membuat tema WpAmp dan selesai pada bulan maret. Tanggal 10 maret 2021 tema ini di uji coba di blog majalah tren ini.

Kelebihan Tema WpAmp

Beberapa kelebihan dari Tema WpAmp adalah sebagai berikut :

  1. Full Amp Tanpa Plugin
  2. Struktur Data Lengkap Tanpa Plugin
  3. Responsive
  4. Fast Loading
  5. Minimalis
  6. Tidak Ada Kode Di Simpan Ke Database – Misalnya kode lisense

Alasan Harus Menggunakan Tema WpAmp

Alasan menggunakan tema WpAmp adalah karena beberapa kelebihan yang sudah di sebutkan di atas. Selain itu tema ini hanya memiliki fitur-fitur yang dibutuhkan saja sehingga file tema sangat kecil.

Berapa Harga Tema WpAmp ?

Tema ini tidak untuk diperjual belikan, namun jika berminat memilikinya kami akan memberikannya secara cuma-cuma dengan syarat mengikuti kelas belajar membuat tema wordpress sendiri dari 0 hingga selesai.

Tema ini sangat simple dan kami membuatnya hanya yang kami butuhkan saja, jadi apabila anda sudah memiliki pengetahuan tentang koding tema, anda bisa menambahkan fitur sesuka hati.

Pada kelas belajar membuat tema wordpress nantinya juga akan dijelaskan cara menggunakan framework CSS, jadi tidak apa-apa jika anda kurang memahami CSS.

Yuk belajar membuat tema wordpress sendiri, jika tertarik hubungi kami melalui kontak.

Bagikan:

majalahtren

Penulis artikel tentang teknologi, bisnis, kucing, rumah, microsoft dan trending