Review Tema Galepro WordPress Dari Idthema

Review Tema Galepro

Tema Galepro adalah salah satu tema wordpress dari idthema, dimana tema ini sudah populer di kalangan blogger yang ingin menaikan CTR Google Adsense.

Sama seperti Blogger, di wordpress juga ada tema gratis dan juga tema premium. Untuk harga tema wordpress hampir sama dengan harga tema premium blogger, tergantung dengan desain tema tersebut.

Review Tema Galepro

Kami sangat yakin sekali, 80% blogger rata-rata menginginkan pendapatan dari iklan Google Adsense.

Meski ada sebagian yang bilang mereka membuat blog karena hoby bukan karena mengharapkan uang.

Kami rasa itu hanya bohong belaka, untuk apa susah-susah dan menghabiskan banyak waktu hanya untuk membuat sebuah artikel, lebih baik tidur-tiduran saja dirumah, apabila tidak ingin mendapatkan uang melalui Google Adsense.

Memang ada beberapa blogger yang tidak ingin mendapatkan uang dari iklan google adsense, biasanya blogger seperti itu mereka memiliki produk sendiri yang di promosikan melalui blog.

Tentu tidak ada salahnya apabila mereka tidak ingin mendapatkan uang dari adsense, karena pendapatan dari produk mereka sendiri jauh lebih besar.

Terkadang blog kita sudah memiliki ribuan traffic namun jarang yang mengklik iklan, hal seperti ini tentunya mengurangi pendapatan kita sebagai publisher adsense.

Disinilah peran penting sebuah tema blog agar bisa menempatkan iklan pada posisi-posisi yang banyak di klik oleh pengunjung.

Selama kami berkecimpung di dunia blog hingga postingan ini di terbitkan, tema Galpro lah satu-satunya tema yang bisa meningkatkan CTR sekaligus CPC Google Adsense.

Selain bisa meningkatkan CTR, tema galepro juga memenuhi standard SEO sebuah tema, baik dari data struktur maupun kecepatan blog.

Selain itu tema galepro sudah mendukung AMP Offical, dimana tampilan AMP jauh lebih keren dibandingkan hanya menggunakan tampilan AMP Offical default saja.

Kami memang tidak menggunakan AMP Offical, karena pada saat kami menggunakan tema galepro ini, postingan yang ada pada blog majalah tren ini sudah ratusan.

Agar link AMP yang sudah kami gunakan sebelumnya tidak bermasalah maka kami tetap menggunakan plugin AMP dari ahmed.

Harga tema galepro lumayan murah yaitu 15$, namun biasanya ketika kita membelinya akan diberi diskon sebesar 5$, tentunya sebelum membeli tema menanyakan terlebih dahulu kode diskon kepada idthema melalui email.

Untuk kekurangan tema galepro, hingga saat ini kami belum menemukannya, apabila nantinya ada kekurangan maka akan kami update informasinya disini.

Informasi tambahan, selain tema galepro, di Idthema juga terdapat beberapa tema lain yang tidak kalah dengan tema ini.