Harga Dan Gambar Anak Kucing, Anggora, Persia, kampung Dan Kucing Hutan

Anak Kucing Persia Lucu Baru Lahir

Selamat datang kembali di majalah tren untuk pencinta kucing di seluruh indonesia, kali ini kita akan membahas harga anak kucing serta melihat kumpulan gambar-gambar anak kucing, baik kucing anggora, persia, kampung maupun kucing hutan.

Orang yang hoby memelihara kucing pastinya menginginkan memelihara kucing mulai dari anaknya, agar pemilik dan kucing peliharaan lebih akrab.

Selain itu, memelihara kucing mulai dari anaknya memudahkan kita untuk melatih si anak kucing tersebut, misalnya melatih untuk buang air besar dan air kecil di WC maupun menalatih kucing agar bisa membantu kegiatan sehari-hari pemiliknya.

Harga Dan Gambar Anak Kucing Sesuai Jenisnya

Meskipun sama-sama kucing, namun harga anak kucing setiap jenisnya berbeda-beda, ada yang murah dan juga ada yang sangat mahal.

Jika anda berminat untuk membeli anak kucing, sebaiknya membeli yang umur 2 bulan ke atas atau anak kucing tersebut sudah tidak menyusu lagi kepada induknya, agar dia tidak stres karena langsung berpisah dari induk dan juga untuk menjaga kesehatannya.

Anak Kucing Anggora

Anak Kucing Anggora

Seperti yang kita ketahui bahwa kucing anggora adalah harta nasional turki, meskipun ada di indonesia tapi sangat sulit untuk menemukan kucing anggora yang asli.

Di indonesia harga anak kucing anggora yang berumur 2 sampai 3 bulan di bandrol dengan harga Rp. 600.000 sampai Rp. 1.200.000.

Harga di atas kami dapat setelah menanyakan langsung pada penjual kucing di pasar hewan, mungkin saja ini bukan kucing anggora yang asli, karena kucing anggora yang asli harganya bisa mencapar 10 juta.

Anak Kucing Persia

Anak Kucing Persia

Kucing persia dikenal dengan kucing tercantik di dunia, dan kucing ini memiliki banyak jenis. Merawat kucing persia ini lumayan merepotkan dibandingkan dengan kucing jenis lainnya.

Jika waktu anda disibukkan oleh pekerjaan sehari-hari, kami sarankan pelihara saja kucing anggora atau jenis kucing selain persia, kecuali anda bisa menyewa orang untuk merawat kucing persia ini di rumah.

Salah satu yang paling sulit ketika merawat kucing persia adalah harus rutin untuk membersihkan matanya, jika tidak, matanya akan berair dan terkena hidungnya, apalagi jenis persia peaknose.

Anak kucing persia ini mudah kita dapatkan di pasar hewan, jika anda ingin membeli anak kucing persia di pawar hewan, sebaiknya lebih dulu mengenali ciri-ciri kucing persia, agar tidak salah beli.

Selain itu juga harus melihat referensi harga anak kucing persia sesuai dengan jenisnya.

Harga anak kucing persia umur 2 sampai 3 bulan di bandrol dengan harga Rp. 4.000.000 sampai Rp. 6.000.000.

Anak Kucing Kampung Atau Kucing Domestik

Anak Kucing Domestik

Kucing kampung atau domestik mudah kita temui, bahkan ada beberapa kucing domestik yang berkeliaran tanpa ada pemiliknya.

Kucing domestik ini banyak yang tidak mau memeliharanya, mereka menganggap tidak bagus atau tidak lucu, padahal jika di rawat dengan baik maka kucing ini akan menjadi kucing yang lucu seperti gambar anak kucing kampung di atas.

Apabila anda berkeinginan untuk mengadopsi kucing kampung ini, sebaiknya jangan di beli, cari saja di pasar-pasar, karena disana masih banyak kucing domestik yang membutuhkan bantuan kita.

Setelah menemukan kucing kampung yang tidak ada pemiliknya, jangan lupa di vaksin ya.

Anak Kucing Hutan

Anak Kucing Hutan

Kucing hutan masih asing terdengar oleh telinga kita tentunya, di indonesia ada beberapa jenis kucing hutan yang lucu, namun sayangnya keberadaan mereka terancam punah.

Kucing hutan temasuk salah satu hewan yang di lindungi di indonesia, oleh sebab itu, sebenarnya kita dilarang untuk memelihara, melukai dan membunuh kucing hutan ini.

Selain itu, kucing hutan sulit untuk di jinakkan meskipun sudah dipelihara dari mulai anaknya, sehingga sangat berbahaya sekali jika dipelihara di rumah.

Apabila anda menemukan anak kucing hutan ini secara tidak sengaja, sebaiknya dibiarkan saja dan jangan dibawa pulang, kecuali anak kucing hutan tersebut berada di tengah-tengah banjir atau kebakaran hutan, anda boleh membawanya dengan tujuan untuk menyelamatkannya, setelah itu lepas kembali ke hutan atau menyerahkan kepada pihak yang berwewenang.

Gambar Anak-Anak Kucing Baru Lahir Dan Lucu

Sebagai tambahan, dimana mungkin saja anda tertarik ingin melihat gambar-gambar anak kucing yang baru lahir dan lucu di bawah ini.

Anak Kucing Persia Lucu Baru Lahir
Anak Kucing Anggora Baru Lahir Lucu

Semoga bermanfaat, silahkan baca majalah lainnya seputar tips memelihara kucing.